in

Polisi Duga Ada Unsur Pembunuhan pada Temuan Mayat Dicor di Semarang

Kepolisian saat melakukan pemeriksaan penemuan jenazah laki-laki di samping ruko air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023).

HALO SEMARANG – Jasad laki-laki ditemukan dalam keadaan dicor di samping ruko air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5/2023).

Kepolisian menduga ada unsur pembunuhan pada temuan mayat ini. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas menemukan ada satu sak semen dan satu pisau.

“Diduga temuan mayat ini ada unsur pembunuhan,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan di lokasi kejadian.

Ia mengaku identitas korban belum diketahui. Namun ia memperkirakan korban adalah pengusaha atau pemilik air ulang galon itu.

“Nama korban masih diidentifikasi diautopsi, masih proses autopsi. Dugaan adalah pengusaha itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Donny menerangkan korban pertama kali ditemukan pukul 12.00 WIB. Saat ini, seorang saksi mencium bau tak sedap di sekitar lokasi kejadian.

Saat ditelusuri bau itu, saksi kemudian menemukan orang yang sudah dalam keadaan tak bernyawa dan tertutup semen. Atas kejadian itu, kemudian saksi melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Dicor cuma kaki yang ketinggalan, berarti dari kepala ke bawah kaki yang kelihatan,” katanya.

Disisi lain, Donny menjelaskan lokasi penemuan itu merupakan tempat isi ulang air galon yang dikontrak oleh seseorang. Saksi juga menyebut pengontrak itu beberapa hari juga tak diketahui keberadaanya.

“Tempat ini dikontrakan untuk isi air minum, kemudian ada pekerja sebagai membantu-bantu merasa ada kejanggalan, hari jumat atau sabtu ada bau kurang sedap dan pemilik tidak ditemukan,” imbuhnya. (HS-06)

Tragis, Mayat Laki-Laki Ditemukan Dalam Cor Beton di Semarang

PKS Kendal Jadi Partai Pertama Ajukan Bacaleg ke KPU