in

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan di Tempat Hajatan Warga di Kedawung Sragen

Kapolsek Kedawung AKP Sutomo. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SRAGEN – Polsek Kedawung, Sragen bergerak  cepat menyelidiki dan memburu para pelaku pengeroyokan di tempat hajatan warga, di Dukuh Batu Kidul, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Kasus pengeroyokan dengan korban Rahmad Adi Sholihin (21), warga desa setempat itu, kini sedang didalami oleh Satuan Reserse Kriminal Polsek Kedawung.

Kapolsek Kedawung AKP Sutomo, dalam keterangannya, mengatakan pihaknya melibatkan tim Resmob Polres Sragen, untuk menyelidiki kasus ini.

“Saat ini polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan di pesta hajatan pernikahan warga di Dukuh Batu Kidul, Desa Mojokerto, kecamatan Kedawung, Sragen, “ ujar AKP Sutomo, Senin (04/10), seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Kasus itu bermula ketika korban, yang merupakan warga Dukuh Nglaban RT 05 RW 02, Desa Mojokerto itu, mendadak diserang dan dikeroyok sejumlah pemuda tak dikenal, saat bernyanyi di acara hajatan itu.

Kejadian itu berlangsung singkat dan setelah mengroyok, para pelaku langsung meninggalkan lokasi hajatan.

Pemilik acara hajatan, juga tidak mengetahui identitas para pemuda pelaku pengeroyokan tersebut.

Akibat pengeroyokan tersebut Rahmad Adi Sholihin mengalami luka-luka robek serta memar pada bagian kepala, utamanya pada dahi, pipi, dan pelipis.

Lanjut Kapolsek, setelah menerima informasi adanya kasus tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan para saksi. Hingga pagi tadi, polisi masih melakukan penyelidikan.

Meski demikian, Kapolsek menyatakan akan segera menemukan pelaku, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka bakal dijerat dengan sanksi pidana atas perkara melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum. (HS-08)

Share This

Peringati HUT TNI, Dankormar TNI AL Pimpin Ziarah di TMP Kadilangu Batang

Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan 5M, Kapolres Temanggung : Secara Umum Warga Sudah Disiplin