Polda Jateng Razia Tempat Hiburan di Kota Semarang

Petugas Ditresnarkona Polda Jateng, Gelar Razia Penertiban Jam Operasional di Cafe dan Tempat Hiburan di Semarang Sabtu (27/03) malam. (Foto : Dok)

 

HALO SEMARANG – Ditresnarkoba Polda Jateng, menggelar razia narkoba, di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Semarang, Sabtu (27/03). Selain untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, razia juga dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng, Kombes Polisi Agung Prasetyoko, mengatakan razia tersebut dalam rangka menindak lanjuti kebijakan Presiden RI dan Kapolri, guna mencegah dan memberantas Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng, Kombes Polisi Agung Prasetyoko.

Dalam pelaksanaannya, petugas dibagi dalam tiga satgas. Satgas 1 dipimpin Kasubdit 1 AKBP Edy Santosa,  melaksanakan penertiban di Hollywings Café Jl Cendrawasih Nomor 23 Semarang, Marabunta Cafe, hingga ke Gaul Karaoke Jl Dargo Kota Semarang.

Untuk satgas dua yang dipimpin Kasubdit 2 AKBP Tjatoer Boediono, melaksanakan penertiban di Babyface Jl Puri Anjasmoro Raya Nomor 8 blok E1 – 8, Wishbone Bar And Café Jl Ahmad Yani No 140, A TO Z Jl Sumbing No. 10 Semarang.

Sebanyak 95 pengunjung, dibawa ke Polrestabes untuk didata dan diperiksa swab antigen. Dari hasil pemeriksaan, semuanya negatif Covid-19.

Adapun untuk Satgas 3 yang dipimpin Kasubdit 3 AKBP Sigit Bambang Hartono, melaksanakan penertiban di Studio Inn Jl Gajahmungkur Semarang, Venus Karaoke Jl Sultan Agung Nomor 90 Semarang, Grand Masterpiece Jl Sultan Agung No 90 Semarang, Inul Vizta Jl Tri Lomba Juang 16A Semarang

Dari penertiban malam tersebut, polisi tidak menemukan pengunjung yang postif narkoba. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.