Plt Ketua Umum PSI: Jateng Titik Penting untuk Menangkan Kompetisi Politik Nasional

Plt Keta Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha didampingi Ketua DPW PSI Jateng, M Farchan dan pengurus DPW saat jumpa pers peresmian kantor DPW PSI Jateng di Ruko Pemuda Blok A3 No 1 Semarang, Jumat (11/9/2020).

 

HALO SEMARANG – Plt Keta Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menegaskan, bahwa Jawa Tengah merupakan titik penting untuk bisa meraih sukses di kancah politik nasional. Maka untuk itu pihaknya akan menggenjot perolehan suara PSI di Jateng, agar bisa bersaing di peta politik nasional.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peresmian kantor DPW PSI Jateng di Ruko Pemuda Blok A3 No 1 Semarang, Jumat (11/9/2020).

“Kami akan banyak menggandeng anak-anak muda Jateng untuk berjuang bersama PSI. Kami akan yakinkan, bahwa PSI merupakan partai yang masih memiliki ideologi antikorupsi dan partainya anak muda. Kami juga mengajak generasi muda untuk lebih melek politik, dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik,” katanya.

Terkait dengan dibukanya kantor DPW PSI Jawa Tengah, Giring kembali menegaskan, bahwa Provinsi Jateng merupakan titik penting untuk memenangkan kompetisi pertarungan politik. Diharapkan PSI Jateng bisa menarik lebih banyak lagi anak muda Untuk berjuang bersama.

“Kami ingin sekali PSI bisa melakukan begitu banyak perbaikan dengan cara menjadi partner pemerintah dan di saat bersamaan menjadi partner anak-anak muda untuk berpolitik. Selain itu kami juga ingin mengembangkan UKM untuk mendongkrak ekonomi nasional. Karena selama pandemi ini, UKM hadir dan kerja untuk masyarakat,” ujarnya.

Prosesi peresmian kantor DPW PSI Jateng tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng disaksikan pengurus partai di tingkat DPW Jateng.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Jateng, M Farchan menambahkan, peresmian kantor DPW PSI Jateng ini sebagai bukti keseriusan partainya dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilu mendatang.

Pihaknya tidak ingin hanya menjadi penonton, namun mampu terlibat langsung dalam pemerintahan.

“Secara politis kami tidak ingin menjadi penonton. Namun ingin menjadi besar. Caranya dengan memberdayakan potensi anak muda sebagai kader PSI 2024 dan merebut banyak kursi legislator. Baik daerah, provinsi, maupun DPR RI. Prioritas kami menambah kursi di DPRD kota/kabupaten. Terutama di Solo dan Kota Semarang, dan akan diikuti oleh seluruh kader-kader di seluruh Jawa Tengah,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.