Plt Kepala Disdag Kendal Berharap Pedagang Pasar Segera Divaksin

Plt Kadisdag Kendal, Alfebian Yulando usai mengikuti vaksinasi di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Rabu (24/2/2021).

 

HALO KENDAL – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kendal, Alfebian Yulando berharap agar semua pedagang pasar dan pegiat ekonomi harian bisa segera mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Febi sapaan akrabnya, usai menjalani vaksinasi Covid-19 pertama bersama sejumlah ASN di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Rabu (24/2/2021).

“Para pedagang pasar dan pegiat ekonomi harian itu setiap hari selalu berinteraksi dengan banyak orang, jadi sangat perlu sekali untuk segera mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.

Febi juga mengajak kepada semua masyarakat untuk turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan tak perlu merasa takut ketika disuntik vaksin.

“Saya yang barusan disuntik vaksin tidak merasakan sakit dan tidak ada efek saamping. Jadi masyarakat tidak perlu takut,” ungkapnya.

Febi menjelaskan, vaksinasi yang dicanangkan pemerintah merupakan bentuk ikhtiar serius pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Langkah ini perlu diapresiasi dengan cara ikut mensukseskannya agar pandemi yang melanda segera berakhir,” tandasnya.

Setelah divaksin, lanjutnya, masyarakat juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

”Seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi dan menghindari kerumunan,” tukas Febi. (HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.