in

Plt Bupati Pemalang Dorong Yayasan Satya Praja Berkembang agar Bisa Sumbang PAD

Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat selaku Pembina Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, dalam acara silaturahmi dan memberikan pengarahan, kepada guru dan karyawan yayasan tersebut, di Aula SMK Satya Praja 02 Petarukan, Sabtu (3/9/2022). (Foto : Pemalangkah.go.id)

 

HALO PEMALANG – Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, diharapkan dapat memberikan kontribusi, dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), pada Kabupaten Pemalang.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat selaku Pembina Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, dalam acara silaturahmi dan memberikan pengarahan, kepada guru dan karyawan yayasan tersebut, di Aula SMK Satya Praja 02 Petarukan, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Mansur Hidayat mengajak keluarga besar Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, untuk berupaya mengembangkan usaha.

Dengan demikian ada pendapatan daerah yang bisa diberikan kepada Kabupaten Pemalang.

“Jadi berfikir bagaimana ini berkembang dengan baik, sehingga ada pendapatan yang bisa diberikan kepada Kabupaten Pemalang, sebagai PAD. Sehingga bapak ibu semuanya bekerja itu senang. Senangnya apa ? Senangnya bisa berkontribusi kepada Kabupaten Pemalang,” kata Mansur, seperti dirilis Pemalangkah.go.id.

Lebih lanjut Mansur juga mengajak semuanya untuk memberikan yang terbaik dan melakukan hal-hal positif, dengan karya sebagai bentuk penghargaan kepada para pendiri Yayasan Satya Praja.

“Ayo kita hargai bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah berjuang mendirikan Satya Praja ini dengan perjuangan dan aplikasi kita, kita lakukan yang terbaik, melakukan hal-hal yang positif. Kita bisa menciptakan alat apa yang dapat berguna untuk masyarakat. Biasanya kalau SMK kan lebih ke praktisi-praktisi seperti itu,” ajaknya. (HS-08).

Musim Kemarau, Kapolsek Banjarharjo Brebes Ajak Waspadai Kebakaran Hutan dan Lahan

Pj Bupati Batang: Pramuka Bisa Menjadi Kegiatan Positif Bagi Anak di Luar Pelajar