in

PKS Sidomukti Bantu Warga Isolasi Mandiri dengan Program Beli-Beri

Salah satu warga yang menjalani isloasi mandiri memperoleh bantuan dari pengurus PKS Kecamatan Sidomukti, Kamis (17/6/2021).

 

HALO SALATIGA – Peningkatan kasus Covid-19 di Kota Salatiga akhir-akhir ini mendapat perhatian dari pengurus PKS Kecamatan Sidomukti. PKS Sidomukti membuat program “Beli-Beri” untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19.

Seperti, Kamis (17/6/2021) DPC PKS Sidomukti yang diwakili pengurus ranting memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di beberapa tempat. Paket sembako tersebut dibeli dari anggota PKS yang memiliki usaha warungan kelontong.

Dwi Pujiyanto, Ketua DPC PKS Sidomukti mengatakan, bahwa program “Beli-Beri” ini untuk membantu warga di masa pandemi Covid-19. PKS membeli sembako dari anggota atau kader yang memiliki warung, kemudian diberikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Jadi program “Beli-Beri” ini memiliki manfaat ganda. Anggota PKS senang karena barang dagangannya laku dan warga yang sedang isolasi mandiri juga berterima kasih karena diberikan bantuan,” kata Dwi Pujiyanto.

Mustaqim, salah satu warga di Kelurahan Kecandran, Kota Salatiga mengucapkan terima kasih kepada PKS saat menerima bantuan. Ia dan keluarganya menjalani isolasi mandiri karena ia dan istrinya terpapar Covid-19.

“Terima kasih atas support dan bantuannya. Insya-Allah bermanfaat untuk keluarga kami,” ujar Mustaqim.(HS)

Share This

Rencana Pembangunan Bendungan Bodri Kendal Masuk Tahap Kajian Akhir Prastudi Kelayakan

Hendi Sasar Guru PAUD Untuk Prioritas Vaksinasi