PKK Kota Pekalongan Serukan Jangan Berhenti Terapkan Prokes

Sumber: Pekalongankota.go.id

 

HALO PEKALONGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan, mengajak masyarakat untuk tidak berhenti menerapkan protokol kesehatan, meskipun saat ini program vaksinasi masih terus dikebut oleh pemerintah.

Ajakan itu disampaikan Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya SSn, ketika beserta rombongan melakukan safari religi PKK Berkah, di beberapa lokasi, seperti pondok pesantren dan panti asuhan.

“TP PKK telah menjadi mitra pemerintah, dalam gerakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Saya tekankan kembali, prokes menjadi kunci utama menekan penyebaran virus tersebut,” kata dia, seperti dirilis Pekalongankota.go.id.

Dalam kesempatan tersebut, turut dibagikan bantuan sosial berupa 500 lembar masker, perlengkapan mandi, makanan ringan, bed cover, selimut, dan perlengkapan pembersih.

Bantuan tersebut diserahkan ke dua panti asuhan, dua pondok pesantren, dan Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM).

“Tiap kecamatan satu lokasi. Ke depan agenda ini akan kami rutinkan di bulan Ramadan. Tidak menutup kemungkinan pula, baksos akan kami gelar setiap bulan. Hal itu karena jumlah panti asuhan di Kota Pekalongan cukup banyak,” katanya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.