Pisah Sambut Dandim 0715 Kendal Dilaksanakan Secara Sederhana

Letkol Inf Iman Widhiarto (kiri) bersama Letkol Inf Ginda M Ginanjar saat junpa pers usai pisah sambut Dandim Kendal di Markas Kodim 0715/Kendal, Selasa (4/8/2020).

 

HALO KENDAL – Pucuk pimpinan di Lingkungan Kodim 0715/Kendal mengalami pergantian. Letkol Inf Iman Widhiarto secara resmi menjabat Dandim 0715/Kendal, menggantikan Letkol Inf Ginda M Ginanjar.

Acara pisah sambut sendiri dilakukan secara sederhana dan dengan teleconference di Markas Kodim 0715/Kendal, Selasa (4/8/2020).

Sebelum menjabat Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto menjabat sebagai Pabandya Binkar Makostrad Jakarta.

Sedangkan Letkol Inf Ginda M Ginanjar selanjutnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam IV Diponegoro Klaten.

Letkol inf Iman Widhiarto mengatakan, sebagai pejabat Dandim yang baru, dirinya bertekat meneruskan program-program baik yang sudah dirintis pejabat lama.

“Kami akan terus bersinergi dengan elemen pemerintah dan elemen masyarakat seperti yang dilakukan oleh Letkol Inf Ginda M Ginanjar,” ujarnya.

Terkait jelang Pilkada Kendal 2020, dirinya mengaku siap mengawal dan menjaga kondusifitas terlaksananya Pilkada yang aman dan damai.

“Kami berharap peran serta seluruh lapisan masyarakat, agar Pilkada berlangsung tertib, lancar, aman dan damai,” ucap Letkol Inf Iman.

Sementara itu, Letkol Inf Ginda M Ginanjar berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kendal untuk membantu Dandim yang baru.

“Mari kita dukung bapak Dandim yang baru, yang datang dari Jakarta. Kita bantu semua program dari Kodim demi kemajuan Kabupaten Kendal,” ungkap Letkol Inf Ginda.

Di tempat terpisah, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto dalam sambutannya memberkan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Korem 073/Makutarama.

“Terima kasih atas pengabdian yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta istri, atas pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan dengan baik di satuan yang lama. Berikutnya saya harap dapat melakukan hal yang sama dalam pelaksanaan tugas di satuan yang baru,” Ucap Danrem.(HS).

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.