Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Pira Kota Semarang Bantu Warga Panti di Pucang Gading

Pengurus Pira Kota Semarang saat memberikan bantuan di Panti Pelayanan Sosial Anak Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Unit Rehabilitasi Sosial Pucang Gading Kota Semarang, Jumat (14/2/2020).

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12, Perempuan Indonesia Raya (Pira) menggelar bakti sosial di Panti Pelayanan Sosial Anak Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Unit Rehabilitasi Sosial Pucang Gading Kota Semarang, Jumat (14/2/2020).

Pira, yang juga organisasi sayap Partai Gerindra ini menyerahkan sebanyak 125 dus makanan, 6 dus mi instan, 80 kg beras, dan air mineral kepada pengurus panti, untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan bagi warga panti.
Ketua Pira Kota Semarang, Nur Aisyah Pranata Dewi mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian organisasinya kepada masyarakat kecil di Kota Semarang.

“Khususnya bagi mereka yang memang kurang beruntung karena harus hidup di lingkungan panti. Semoga apa yang kami berikan, meski tak banyak, bisa berarti bagi penghuni panti,” katanya usai kegiatan.

Ketua Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso menjelaskan, beberapa kegiatan sosial memang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12. Di antaranya donor darah dan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kota Semarang.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini bisa terus dilaksanakan pihaknya, beserta sayap partai dan organisasi lainnya.

“Tak hanya saat perayaan ulang tahun, kami akan mengagendakan banyak kegiatan bakti sosial ke masyarakat. Tujuannya agar Gerindra bisa benar-benar merakyat, dan menjadi milik bersama,” tandasnya.

Kepala Panti Panti Pelayanan Sosial Anak Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Pucang Gading, Sunarni berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan bagi seluruh warga panti. Kami sangat berterima kasih, khususnya atas bantuan yang diberikan Pira Kota Semarang,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang