in

Pimpin Ribuan Jemaah Mafia Sholawat di Banjarnegara, Gus Ali: Ayo Bareng-bareng Menangkan Ganjar Presiden 2024

KH Muhammad Ali Shodiqin atau lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong, pendiri Jemaah Mafia Sholawat menggelar roadshow selawat kebangsaan di Alun-alun Banjarnegara, Rabu (8/11/2023) malam.

HALO BANJARNEGARA – KH Muhammad Ali Shodiqin atau lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong, pendiri Jemaah Mafia Sholawat menggelar roadshow selawat kebangsaan di Alun-alun Banjarnegara, Rabu (8/11/2023) malam.

Ribuan jemaah sudah memadati Alun-alun Banjarnegara sejak pukul 19.00 WIB. Tidak hanya dari Banjarnegara, mereka juga datang dari berbagai daerah di sekitar Banjarnegara, mulai dari Wonosbo, Purbalingga, Kebumen, dan Banyumas.

Dalam selawat kebangsaan ini, Gus Ali Gondrong mengajak seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menjaga Indonesia tetap aman dan damai pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pada kesempatan terebut, Gus Ali juga meminta masyarakat Banjarnegara bersama-sama berdoa agar bangsa Indonesia tetap aman, damai, dan sejahtera. Tetap aman meski dalam Pemilu serentak 2024 berbeda pilihan.

“Yang mau memilih Anis silakan, yang mau milih Prabowo silakan, yang mau bersama saya memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ayoo bareng-bareng menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024,” ujarnya.

Tak hanya itu, Gus Ali juga mengajak masyarakat ikut terlibat demi kebaikan bangsa dan negara. Yakni dengan memilih pemimpin yang punya integritas dan sudah teruji. Pasangan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD merupakan pasangan calon pemimpin yang bersih, berintegritas, mumpuni, dan sudah teruji.

“Pilih pemimpin pakai hati nurani, pikiran jernih. Saya mendukung Ganjar-Mahfud MD pada Pemilu serentak 2024 mendatang,” katanya.

Dikatakannya, selawat kebangsaan ini akan terus digelar di berbagai wilayah, hal ini dilakukan agar masyarakat bisa adem hatinya, sehingga memilih pemimpin menggunakan nurani.

“Kita bersama-sama mendoakan Ganjar Pranowo supaya diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta dapat terpilih menjadi presiden RI.”

“Pemilu adalah satu sarana untuk memilih pemimpin. Jangan sampai salah memilih untuk bangsa Indonesia yang sangat besar dan kaya ini. Sebagai pemimpin, integritas Ganjar-Mahfud sudah terbukti dan teruji.” tegasnya.

Selawat kebangsaan yang dilaksanakan di Alun-alun Banjarnegara ini merupakan bagian dari roadshow mafia sholawat bersama dengan Ikatan Pemudan Desa Indonesia (Ipda) Kabupaten Banjarnegara.(HS)

Jateng Terima Penghargaan Insentif Fiskal Atas Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

Parpol Koalisi Perubahan di Kendal, Siap Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin