in

Pimpin Patroli, Kapolsek Bojong Tekankan Prokes

Kapolsek Bojong Polres Pekalongan, AKP Suhadi SH memberikan edukasi protokol kesehatan 5M, sekaligus memberikan masker kepada warga masyarakat. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Kapolsek Bojong Polres Pekalongan, AKP Suhadi SH bersama Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo, berpatroli memberikan imbauan serta edukasi tentang disiplin protokol kesehatan 5M, kepada warga, Kamis (12/08) siang.

Di setiap tempat yang didatangi, para aparat penegak hukum tersebut berdialog dengan warga, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Mereka juga meminta warga selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Lebih lanjut AKP Suhadi, juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu mengimbau warga masyarakat, agar bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

Warga diminta juga melaporkan setiap potensi gangguan keamanan, kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mapolsek Bojong.

Melalui upaya-upaya disiplin prokes, vaksinasi, dan PPKM, dia berharap pandemi korona segera teratasi, sehingga aktivitas dan rutinitas warga, terutama ekonomi, bisa pulih seperti semula. (HS-08)

Share This

Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan Bagi 335 Tokoh

Polsek Tingkir Tekankan Pelaku Usaha Kuliner Patuhi Aturan PPKM Level 4