in

Pimpin Apel setelah Lebaran, Bupati Cilacap : Pekerjaan Menumpuk Harus Diselesaikan

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersalam-salaman dengan para ASN, setelah apel di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Senin (9/5/2022). (Foto : Cilacapkab.go.id)

 

HALO CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, menginstruksikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Cilacap, untuk kembali bekerja setelah cuti bersama Idulfitri 1443 H.

Hal ini ditegaskannya setelah apel pagi bersama, di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Senin (9/5/2022).

“Harus masuk, masih banyak pekerjaan yang numpuk harus diselesaikan. Tidak ada libur, tidak ada apapun,” tegas Bupati, seperti dirilis cilacapkab.go.id.

Sebagaimana diketahui, tahun ini pemerintah telah memberikan pelonggaran bagi ASN dan masyarakat umum, untuk Salat Idulfitri di masjid dan lapangan, serta melaksanakan mudik Lebaran.

Pemerintah juga telah memberikan cuti bersama yang cukup panjang, sehingga setelah libur panjang, pelayanan masyarakat harus kembali optimal.

Pemkab Cilacap mengawali pekan pertama setelah cuti Lebaran, dengan menggelar apel pagi, diikuti Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekda Awaluddin Muuri, para Asisten Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih, serta para pejabat struktural.

Dalam acara itu, Bupati Cilacap bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan tentang makna Lebaran dan silaturahmi.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran ASN, yang telah mendukung pelaksanaan pemerintahan selama 15 tahun dirinya memang tampuk pimpinan sebagai kepala daerah.

“Idul Fitri ini yang terakhir bagi saya, setelah 15 tahun menjabat. Mulai dari Wakil Bupati, Plt, hingga Bupati,” kata Tatto.

Pada kesempatan ini, Bupati didampingi Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, menyerahkan piagam penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2021, dan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021, dari Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Pemkab Cilacap.

Penghargaan diserahkan kepada Sekda Cilacap Awaluddin Muuri dan Inspektur Kabupaten Cilacap Indro Cahyono. Usai penyerahan, acara dilanjutkan silaturahmi dan halal bihalal bersama seluruh peserta Apel.(HS-08)

Pelayanan SKCK di Polres Karanganyar dan Mall Pelayanan Publik Dibuka Lagi

Bupati Purbalingga Minta Kegiatan Fisik Pembangunan Dipercepat