Pilkada Kendal Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres: Warga Tidak Perlu Takut Datang TPS

Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melakukan pengencekan sarana saat Apel Kesiapan Sarana Prasarana (Sarpras) Operasi Mantap Praja 2020, di halaman Polres Kendal, Senin (2/11/2020).

 

HALO KENDAL – Jelang berlangsungnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal tahun 2020 yang akan digelar pada bulan Desember nanti, Polres Kendal melaksanakan Apel Kesiapan Sarana Prasarana (Sarpras) Operasi Mantap Praja 2020, di halaman Polres Kendal, Senin (2/11/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020.

Dalam apel kesiapan ini, Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melakukan pengecekan sarana dan prasarana berupa kendaraan bermotor dinas, senjata api, dan HT yang digunakan untuk operasional personel Polres Kendal.

Kapolres mengatakan, tak hanya sarana, sumber daya manusia juga disiapkan untuk proses penanganan. Kapolres juga menambahkan, dengan digelarnya apel kesiapan pihaknya berharap agar tak ada kendala dalam kegiatan pengamanan Pilkada.

Kapolres juga mengimbau warga agar tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara nanti. Karena semua prosedur pelaksanaan pilkada tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS pada saat pencoblosan, karena di seluruh TPS pada saat pemungutan suara akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkas Kapolres.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.