in ,

Pilkada 2024, Bibit Waluyo Minta Relawan Pilih yang Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Pembina Relawan Prabowo- Gibran Provinsi Jawa Tengah, Bibit Waluyo saat menghadiri Sarasehan Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) di Kota Semarang, Rabu (29/5/2024). 
HALO SEMARANG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Pembina Relawan Prabowo- Gibran Provinsi Jawa Tengah, Bibit Waluyo meminta kepada para pendukung untuk memilih Calon Kepala Daerah yang sejalan dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Sarasehan Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) di Kota Semarang, Rabu (29/5/2024). Menurutnya, Calon Kepala Daerah harus sejalan dengan pemerintahan Presiden terpilih yakni Prabowo Subianto agar visi-misi yang telah dicanangkan bisa diterapkan dengan lancar di setiap Pemerintah Daerah (Pemda).

“Ya monggo Pilkada siapapun boleh secara demokrasi tapi saya berharap di Pilkada muncul kawan-kawan seperjuangan Prabowo untuk melanjutkan Jateng lebih berhasil seiring dengan kebijakan dan semangat perjuangan pak Prabowo untuk Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih apresiasi kepada para relawan yang terus berjuang bersama Prabowo-Gibran. Dirinya menyebut para relawan harus tetap solid mengingat tantangan kedepan bakal lebih menyulitkan.

“Kawan-kawan ke depan tugas masih sangat berat dan komplek maka kebersamaan harus tetap lebih kuat akrab lengket dekat lagi mendukung kebijakan presiden yang akan datang agar visi misi yang sudah dicanangkan untuk rakyat bisa terlaksana dengan baik, bisa mengangkat citra Indonesia sampai global,” paparnya.

Sementara itu, Sekjen RGPN Yohanes Setiawan memastikan bakal terus memperjuangkan apa yang sudah direncanakan oleh Prabowo-Gibran. Terkait Pilkada 2024 mendatang, pihaknya juga akan mendukung Calon Kepala Daerah yang sejalan dengan visi-misi Prabowo-Gibran.

“Pilkada kami selalu mengikuti arahan pak Prabowo jadi mari kita masyarakat yang mau bergabung mendukung pemerintahan mari maju bersama termasuk calon kepala daerah artinya ayo membangun program yg dicanangkan Prabowo-Gibran agar bisa diimplementasikan,” imbuhnya. (HS-06)

Berharap Pemkab Segera Terbitkan SK Perpanjangan Jabatan, Para Kades Audiensi dengan Bupati Kendal

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Sediakan Paket Wedding dengan Harga Mulai Rp 9 Juta-an