in ,

Pilgub Jateng, Hendi Masih Menunggu Rekomendasi dari PDIP

Mantan Wali Kota Semarang yang kini menjabat sebagai Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi (Hendi) di Kota Semarang, Selasa (2/7/2034).

HALO SEMARANG – Mantan Wali Kota Semarang yang kini menjabat sebagai Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi masih menunggu rekomendasi dari DPP PDIP soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateg.

Hendi sapaan akrabnya mengaku menyerahkan keputusan soal Pemilihan Kepala (Pilkada) 2024 ke partai. Ia memastikan akan melaksanakan apa yang diputuskan DPP.

“Kita sudah mendaftar. Semua kami serahkan ke DPP. DPP kasih rekom siapa, kita akan laksanakan siapapun itu,” ujarnya di Kota Semarang, Selasa (2/7/2024).

Lebih lanjut, Hendi juga memberikan tanggapan terkait munculnya baliho bergambar dirinya di sejumlah titik. Ia memastikan belum memasang apapun sebagai bentuk kampanye. Keberadaan baliho di beberapa titik merupakan inisiatif dari para relawan.

Akan tetapi, ia secara resmi belum membentuk relawan. Hendi khawatir melangkahi tahapan yang saat ini berjalan.

“Ndak ada itu pasti yang masang temen-temen relawan,” jelasnya.

Sebelumnya, Hendi telah memantapkan hati untuk maju berkontestasi dalam pesta demokrasi Pilgub Jateng 2024 usai melalui proses diskusi cukup lama. Hendi menyatakan, siap bertarung dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024 meski menerima apapun keputusan partai. (HS-06)

Persiapan Tuan Rumah Porprov XVII/2026, KONI Kendal Kembali Gelar Pertemuan Bersama Cabor

Hotel Ciputra Semarang Tawarkan Promo Spesial School Holiday Staycation dengan Beragam Keseruannya