in

Piala Wali Kota Solo Ditunda

foto ilustrasi.

 

HALO SPORT – Gelaran turnamen sepak bola Piala Wali Kota Solo tahun 2021 secara resmi ditunda. Penundaan ini sampai waktu yang belum ditentukan.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alquduzy, Senin (28/6/2021).

Dirinya menyatakan bahwa penundaan turnamen tersebut berkaitan dengan angka penyebaran virus Covid-19 di Jawa Tengah yang semakin meningkat.

“Atas nama Satgas Covid daerah menyatakan bahwa turnamen sepak bola Wali Kota Cup di Solo untuk sementara waktu secara resmi ditunda, karena penyebaran angka Covid-19 di Jawa Tengah semakin meningkat terbukti juga di Solo dan sekitarnya,” kata Iqbal.

Iqbal menambahkan, kegiatan turnamen sepak bola tersebut akan dilaksanakan jika situasi dan kondisi di masa pandemi Covid-19 ini mulai mereda.

“Pelaksanaanya akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan atau situasi yang memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan,” bebernya.

Perlu diketahui, pelaksanaan turnamen sepak bola Piala Wali Kota Solo seharusnya diselenggarakan mulai 29 Juni hingga 4 Juli tahun 2021.

Sedangkan turnamen itu sedianya diikuti oleh delapan peserta yakni Persis Solo, PSG Pati, Persib Bandung, Arema FC, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Bali United, dan Bhayangkara FC Solo.(HS)

Share This

Oksigen Menipis, Ganjar: Stok Mencukupi

Pemerintah Kota Semarang, Grab, dan Good Doctor Hadirkan Grab Vaccine Center Bagi 10.000 Lansia, Pengemudi dan Pelaku UMKM