PGRI Ngablak Pilih Pengurus Baru, Anggota Diminta Jadi Teladan Protokol Kesehatan

Konferensi Cabang XXII PGRI Kecamatan Ngablak, di aula Mts Negeri 5 Magelang. (Foto : Magelangkab.go.id)

 

HALO MAGELANG – Para anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Agar bisa menjadi contoh, para anggota PGRI perlu disiplin menerapkan protokol kesehatan tersebut, setidak-tidaknya untuk dirinya sendiri.

Harapan akan teladan dari para anggota PGRI itu, disampaikan Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Magelang Susno, dalam Konferensi Cabang XXII PGRI Kecamatan Ngablak, di aula Mts Negeri 5 Magelang, Sabtu (12/12).

Dalam konferensi yang merupakan forum tertinggi PGRI di tingkat Kecamatan Ngablak itu, terpilih pengurus baru Masa Bakti XXII. Mereka adalah Kuntardi sebagai ketua, Joko Wiranto sebagai wakil ketua, dan Ridwan Saefullah sebagai sekretaris.

Lebih lanjut, Susno mengatakan selain protokol kesehatan, para pengurus dan anggota PGRI, agar senantiasa turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik  Indonesia (NKRI).

“Saya juga berpesan kepada kepengurusan PGRI Ngablak yang baru agar senantiasa turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI, memperjuangkan aspirasi guru dan melindungi anggota,” pesannya, seperti dikutip Magelangkab.go.id.

Susno juga menjelaskan agar pengurus baru PGRI Ngablak yang terpilih, bisa langsung berkomunikasi sinergis dengan camat dan Forkompimcam Ngablak.

Camat Ngablak, Imam Wisnu Kusuma, mengapresiasi kegiatan ini, terlebih dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap hadirin harus mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Penghargaan dan terima kasih kepada pengurus PGRI yang lalu atas kerja sama yang telah dilakukan dengan kecamatan dan Forkompimcam Ngablak,” kata Imam.

Imam juga berharap konferensi ini bisa memilih pengurus yang dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan program PGRI dalam membangun Kecamatan Ngablak.

Konferensi ini ditutup setelah diselenggarakannya sidang formatur dan pelantikan pengurus cabang PGRI Kecamatan Ngablak Masa Bakti XXII. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.