in

Petugas Gabungan Sosialisasi PeduliLindungi di Simpang Trio Magelang

Polres Magelang Kota, bersama personel dari TNI, Dishub, dan Satpol PP Kota Magelang, menggelar sosialisasi aplikasi PeduliLindungi di Simpang Trio Magelang, Minggu (19/9). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO MAGELANG – Polres Magelang Kota, bersama personel gabungan dari TNI, Dishub, dan Satpol PP Kota Magelang, mendukung percepatan penanganan kasus Covid-19 di Kota Magelang, dengan menyosialisasi aplikasi PeduliLindungi di Simpang Trio, Minggu (19/9).

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Magelang Selatan Ipda Prakoso yang memimpin kegiatan sosialisasi tersebut, mengatakan aplikasi PeduliLindungi dapat digunakan masyarakat untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, akan lebih mudah mendapat undangan beserta lokasi vaksinasi. “Melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Jadi aplikasi PeduliLindungi ini sangat membantu, sehingga perlu disosialisasikan,” terang Ipda Prakoso, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Selain sosialisasi aplikasi PeduliLindungi, dalam kegiatan itu juga, petugas juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah Covid-19, kepada pengguna jalan di Simpang Trio.

”Kami juga sosialisasi cara penggunaan aplikasi PeduliLindungi kepada masyarakat. Serta memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus pendisiplinan prokes, tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata dia.

Sementara itu berdasarkan data dari laman covid19.magelangkota.go.id, hingga pukul 12:09:21 WIB, Minggu (19/9), tercatat  total terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 6.600 orang, kasus aktif 33 orang, sembuh 6.256, dan meninggal 311 orang. (HS-08)

Share This

Kapolres Jepara Tinjau Vaksinasi di Objek Wisata Pantai Teluk Awur

Antisipasi Banjir saat Musim Hujan, Ini yang Dikerjakan DPU