in

Peserta Fun Run Lari Antar Geng Hotel Dafam Diminati Banyak Komunitas Lari

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh Roy Amazon saat menjadi narasumber dalam kegiatan Talk Show bertajuk Wara Wiri di Hotel Dafam Semarang, baru-baru ini.
HALO SEMARANG – Event Fun Run Lari Antar Geng Hotel Dafam Semarang yang akan digelar 9 Juni 2024 mendatang, cukup menarik dan diminati banyak komunitas di Kota Semarang. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang masuk sementara ini dan telah melakukan pendaftaran ke panitia mencapai lebih dari 130 orang, atau sekitar 30 tim/komunitas.
General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh Roy Amazon menjelaskan, sebagian besar komunitas yang telah mendaftar baru lokal di Semarang, diharapkan juga bisa menarik komunitas lain diluar Semarang dan sekitarnya.
“Target peserta di event lari kali ini, totalnya 400 orang, atau sekitar 60 tim/komunitas,” katanya, Selasa (21/5/2024).
Menurutnya, lomba fun Run kali ini sengaja memilih  dengan tema Lari Antar Geng.
“Ini karena branding bagian marketing, branding yang unik, selama ini kan nama geng dinggap berkonotasi negatif sehingga kita bawa ke hal yang positif dengan kegiatan olahraga lari,” imbuhnya.
Apalagi, kata Dia, setiap kali lomba  belum ada diikuti oleh klub atau komuitasnya, makanya dibikin lomba lari antar geng.
“Kita liat kekompokannya ,masak saat lomba tidak bisa kompak. Nah, ini yang kita nilai nantinya pada saat finisnya apakah nanti secara kompak, bareng tidak,” ujarnya.
“Pendaftaran sendiri per orang dengan biaya Rp 250 ribu, satu tim minimal berjumlah 5 orang. Memang kita tidak sediakan Jersey, biasanya antar komunitas punya sendiri sendiri dan dibebaskan untuk jearseynya,” paparnya.
Adapun untuk rute diantaranya start dari Hotel Dafam- Menuju Stasiun Poncol, Taman Nol Kilometer, Jalan Thamrin, Tugumuda dan kembali ke Hotel.
“Sekitar menempuh jarak 6,3 kilometer. Tak hanya itu, peserta juga nantinya bisa refreshing sekaligus menikmati suasana  asri dengan menyusuri kawasan destinasi Kotalama Semarang,” pungkasnya. (HS-06)

Jelang Pilkada, Kepala Kesbangpol Kendal Ingatkan Netralitas kepada Ratusan PPPK

Begini Strategi Pemkot Semarang Hadapi Kekeringan dampak Kemarau