in

Pesan Kapolres Kendal Kepada Kapolsek Kaliwungu Baru: Ungkap Kasus Pelemparan Kaca Mobil!

Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto memimpin upacara Sertijab di Halaman Mapolres Kendal, Selasa sore (10/8/2021).

 

HALO KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto memimpin langsung Upacara Sertijab Kabaglog, Kasatbinmas, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Boja dan Kapolsek Kaliwungu, di Halaman Mapolres Kendal, Selasa (10/8/2021).

Hadir dalam upacara sertijab, Kasatresnarkoba, AKP Agus Riyanto, Kasubbagpers Bagsumda AKP Pomo, satu Pleton Gabungan terdiri dari Wakapolres, para Kabag dan para Kasat Polres Kendal.

Para pejabat yang melaksanakan Sertijab di antaranya AKP Amin Supangkat, yang mutasi dari jabatan lama sebagai Kasubbagprasintal Bagfaskon Rolog Polda Jateng, dan kini menjabat sebagai Kabaglog Polres Kendal.

AKP Abdullah Umar, dari jabatan sebelumnya sebagai Kasubbaghumas Bagops, kemudian jabatan baru sebagai Kasatbinmas Polres Kendal.

AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkusubroto, dari jabatan lama sebagai Kapolsek Kaliwungu, kemudian mutasi ke jabatan barunya sebagai Kasatlantas Polres Tegal Kota.

Sedangkan penggantinya, yakni AKP Irsanto, dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Boja, kemudian menjabat sebagai Kapolsek Kaliwungu. AKP Surismanto, dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Sukorejo, kemudian mutasi ke jabatan barunya sebagai Kasubbagfaskon Baglog.

Sedangkan, Iptu Agus Wibowo, dari jabatan sebelumnya sebagai Wakapolsek Pegandon, kemudian menjabat sebagai Kapolsek Boja.

Yang terakhir, Iptu Sugeng, dari jabatan sebelumnya sebagai Wakapolsek Sukorejo, kemudian menjabat sebagai Kapolsek Sukorejo.

Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto dalam sambutannya kepada pejabat baru dan lama, mengingatkan akan filosofi lagu “Gundul-gundul Pacul” ciptaan Sunan Kalijaga.

Kapolres berpesan kepada para pejabat baru, untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya. Selain itu, juga bisa bekerja sama dalam tim yang dibentuk bersama bawahannya.

“Kepada Kapolsek Kaliwungu, saya sampaikan untuk segera ungkap kasus pecah kaca yang meresahkan masyarakat dan sampai saat ini belum terungkap,” tandas Kapolres Kendal.

Sebagai informasi, kasus pelemparan kaca mobil akhir-akhir ini memang menjadi persoalan yang meresahkan masyarakat sekitar Kaliwungu. Belum diketahui jelas motif kejahatan itu.

Namun banyak pengguna mobil yang telah melaporkan ke Polres Kendal, karena menjadi korban pelemparan benda tumpul ke mobil yang sedang melaju di wilayah Kaliwungu, Kendal.(HS)

Share This

Juara Interim Sudah, Kini Cari Sabuk Juara Sesungguhnya

Ditinggalkan Tiga Asisten, PSSI Sebut Shin Tae-yong Gagal Penuhi Kesepakatan