Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Pertarungan Superhero Avengers dan Thanos jadi Perhatian Pengunjung Mal Paragon

Pertarungan cosplay superhero menjadi perhatian para pengunjung Paragon Mall Semarang, Jumat (8/11/2019) malam.

 

HALO SEMARANG – Pertarungan para superhero Iron Man, Spiderman, Thor, dan Black Panter melawan Thanos menjadi perhatian para pengunjung Paragon Mall Semarang, Jumat (8/11/2019) malam. Drama musikal pertarungan para superhero Avengers dan Thanos ini memang ditampilkan untuk menghibur para pengunjung Paragon Mall, sekaligus untuk meramaikan Education Expo yang diadakan Halmahera Music School di Atrium Paragon Mall Semarang, 5-10 November 2019.

Para pengunjung Paragon Mall, khususnya anak-anak terlihat antusias menyaksikan pertunjukan ini. Bahkan beberapa di antaranya ikut menirukan gaya superhero idolanya yang beraksi di atas panggung.

“Pertunjukannya bagus. Anak saya sampai minta foto dengan para superhero. Karena memang sangat mirip dengan yang di film. Ini bisa menjadi kebanggaan bagi anak, karena bisa melihat secara langsung tokoh superhero yang mereka idamkan, meski ini hanya versi permainan kostum atau cosplay saja,” kata Diah Ratna, salah satu pengunjung yang mengajak anaknya menyaksikan Superheroes Stage Show ini.

Owner Halmahera Music School Semarang, Sherly Marsella Djajakusuma mengatakan, Superheroes Stage Show merupakan salah satu acara dari rangkaian Education Expo yang digelar oleh pihaknya. Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada para orang tua yang memiliki anak di usia play grup hingga SMA, dalam pola mendidik anak yang baik dan tepat.

“Selain itu kami juga memberikan pilihan bagi orang tua untuk memilih jalur pendidikan yang sesuai dengan kemampuan dan bakat anak,” katanya.

Sementara William Suchandra selaku penyelenggara Education Expo dari Halmahera Music School mengatakan, pertunjukan drama musikal ini memang dimaksudkan untuk menghibur para pengunjung mal.

“Kami sengaja menggelar Superheroes Stage Show. Ada beberapa tokoh pahlawan super seperti Spidermen, Iron Man, dan pemeran tokoh superhero lain performence di acara ini. Kami bersyukur para pengunjung, khususnya anak-anak sangat antusias melihat pertunjukan ini,” katanya.

Selain penampilan Superheroes Stage Show, di kegiatan tersebut juga digelar workshop, parenting talkshow, dan kegiatan edukasi lain. Tujuannya tentu berbagi pengetahuan antarpeserta dalam lingkup pendidikan terhadap anak.

“Dari kegiatan ini para pengunjung bisa sharing pengetahuan dan tukar informasi tentang pola pendidikan bagi anak di era milenial ini. Apalagi saat ini banyak orang tua yang khawatir dengan maraknya anak yang kecanduan gadget dan game online. Dari sini, antara peserta dan bintang tamu juga bisa berinteraksi untuk diskusi akan masalah tersebut,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang