in

Pertandingan Tenis Meja Antar-Kades Brangsong, Kendal Berlangsung Meriah

Pertandingan tenis meja persahabatan antar-Kades, yang dilaksanakan di Balai Desa Kertomulyo, Kecamatan Brangsong, Kendal, Minggu (5/9/2021).

 

HALO KENDAL – Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Brangsong, menggelar Pertandingan Tenis Meja Persahabatan, yang dilaksanakan di Balai Desa Kertomulyo, Kecamatan Brangsong, Minggu (5/9/2021).

Pertandingan yang digelar secara tertutup, hanya diikuti kepala desa dan perangkat desa, tanpa penonton dari masyarakat umum.
Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Ketua panitia, Edi Kadarisman mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang tertunda pada Agustus lalu.

Menurutnya, karena kondisi status PPKM sudah level 2, maka kegiatan pertandingan tenis meja persahabatan ini baru dilaksanakan sekarang dan secara tertutup.

“Ada dua cabang olahraga yang digelar, yaitu tenis meja dan satunya lagi bulu tangkis yang sudah digelar pekan lalu,” jelasnya.

Edi menyebut, para peserta adalah kepada desa dan perangkat yang tiap desa mengirimkan empat peserta.

“Di wilayah Kecamatan Brangsong terdiri dari 12 desa dan tiap desa mengirimkan empat peserta untuk mengikuti pertandingan, baik dobel maupun single,” paparnya.

Edi menambahkan, meski sudah ada kelonggaran dan diperbolehkan, namun semua peserta harus mengikuti protokol kesehatan.

“Tujuan utamanya sebagai ajang silaturahmi sesama kades dan perangkat supaya tambah guyub dan rukun, karena sebagian besar kades baru,” imbuhnya.

Pada pertandingan persahabatan ini, panitia menyediakan hadiah uang pembinaan untuk juara satu sampai empat.

“Jika kondisi terus membaik, Insya-Allah untuk tahun depan bisa digelar pertandingan yang lebih meriah, seperti sepak bola atau bola voli,” ujarnya.(HS)

Share This

Kasus Penusukan Di Kalipancur Terekam CCTV

Aksi Pembegalan Di Depan Balai Kota Semarang Menelan Korban Jiwa