in

Personel Gabungan Polres Jepara Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat

Personel Gabungan Polres Jepara melaksanakan operasi yustisi di Terminal Kota Jepara, Rabu (18/08), untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Personel Gabungan Polres Jepara melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dan pencegahan penyebaran Covid-19, pada lokasi berkumpulnya warga, di Terminal Kota Jepara, Rabu (18/08).

“Dalam kegiatan ini, personel gabungan dari Satsamapta dan Satlantas Polres membagikan masker gratis kepada warga di seputaran kawasan Terminal Jepara Kota, dan melakukan penyemprotan desinfektan,” kata Iptu Achmad Bujana, selaku Perwira Pengendali Kegiatan Operasi Yustisi, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatam Masyarakat (PPKM) level 3, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Dengan memberikan masker kepada para pelanggar protokol kesehatan (Prokes), kami juga memberikan pemahaman agar masyarakat menerapkan kebiasaan-kebiasaan baru protokol kesehatan dan 5M.

“PPKM Level 3 masih terus diperpanjang, hal ini menunjukkan wilayah kita belum waktunya mengurangi pengetatan prokes,” kata dia.

Selain menindak pelanggar prokes secara humanis, petugas juga memberi imbauan serta mengajak warga, agar tetap memiliki semangat juang untuk melawan pandemi Covid-19. (HS-08)

Share This

Tegakkan Protokol Kesehatan, Polsek Jiken Blora Datangi Warung Kopi dan Cafe

Momentum Kemerdekaan Sebagai Introspeksi Diri Merawat Tanah Air