Persiapkan Laga Kedua Piala Menpora, PSIS Siap Berbenah

Striker PSIS, Hari Nur berusaha melewati pemain Barito Putera pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/03/21). (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – PSIS siap berbenah untuk persiapan laga kedua Piala Menpora 2021, menghadapi Persikabo 1973, Kamis (25/3/2021) mendatang.

Skuad Mahesa Jenar mendapatkan pelajaran berharga pada laga perdana turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/03/21) kemarin.

Hari Nur Yulianto cs yang sudah unggul tiga gol pada babak pertama, harus puas berbagi angka 3-3 dengan Laskar Antasari.

Atas hasil tersebut, manajemen PSIS telah melakukan komunikasi dengan tim pelatih terkait hal-hal yang harus menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya.

“Ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Pertama soal fisik, ini harus ditingkatkan. Kedua soal konsentrasi pemain, terutama ketika kami diserang,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Senin (22/3/2021).

Selain itu, Liluk juga mengungkapkan bahwa tim pelatih harus berani memanfaatkan slot pergantian pemain karena turnamen kali ini merupakan ajang uji coba untuk kompetisi resmi.

“Dari catatan kami, rekan-rekan tim pelatih kurang bisa memanfaatkan pergantian. Ke depan tim pelatih harus jeli untuk memanfaatkan pergantian pemain, ada slot enam, kalau bisa dimanfaatkan karena ini kan masih uji coba, belum kompetisi resmi,” tandas Liluk.

PSIS sendiri akan kembali memulai latihan pada Selasa (23/3/2021) esok setelah hari ini melakukan recovery pasca-pertandingan.

Untuk selanjutnya pada laga kedua, PSIS akan menghadapi Persikabo 1973 tanggal 25 Maret 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Surakarta.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.