Persiapan Mengerikan Si Pemangsa

Francis Ngannou/dok.

 

HALO SPORT – Francis Ngannou melakukan persiapan mengerikan menjelang duel perebutan kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC) melawan juara bertahan Stipe Miocic.

Fisik dan tubuh besar yang dimiliki petarung berjuluk Si Pemangsa ini sudah menebar intimidasi tersendiri di oktagon. Rekor KO The Predator juga dahsyat.

Ngannou total membuat 11 petarung berbodi jumbo terjungkal oleh pukulan kerasnya. Francis juga punya daya tahan yang hebat terhadap pukulan.

- Advertisement -

Dalam video berdurasi kurang dari 19 detik, Ngannou memamerkan kekuatannya. Dia tetap santai ketika menerima pukulan dari jagoan berjuluk Dinamit 50K, Dan Ige.

Pria asal Kamerun ini hanya bergeser sedikit saat pukulani Ige tepat mengenai bagian perutnya. Wajah Ngannou masih datar dan tak terpengaruh oleh gebukan keras Dan.

Padahal, Ige bukanlah petarung semnbarangan. Dia merupakan petarung kelas bulu UFC yang memiliki pukulan dahsyat.

Demi memberikan penampilan terbaik, The Predator sangat serius menempa diri. Dia bertekad memenangi titel divisi berat.

Pada UFC 260, 27 Maret mendatang, Francis diplot menghadapi Miocic. Kalau Miocic tidak siap, Si Pemangsa bakal ‘’melahapnya’’.

Ngannou (34) amat tangguh dalam pertarungan atas. Saat ini dia dilatih Dewey Cooper.

Francis memiliki tinggi 193, berat 117 kg, dan jangkauan 211 cm. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 15 kali menang dan tiga kali kalah.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.