in

Persiapan Liga 1, Panpel PSIS Tinjau Kesiapan Stadion Jatidiri

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang pada Rabu (13/4/2022).

HALO SEMARANG – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Rabu (13/4/2022) untuk melakukan survey sebagai tahapan mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagaimana harapan semua pihak, PSIS bertekad segera berkandang di Stadion Jatidiri pada Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, panpel PSIS melakukan kunjungan ke stadion milik Pemprov Jateng tersebut, guna menginventarisir apa saja yang dibutuhkan oleh Stadion Jatidiri supaya benar-benar siap digunakan PSIS sebagai kandang di Liga 1 mendatang.

“Hari ini kami tim panpel PSIS melakukan cek list di Stadion Jatidiri. Karena ini kan stadion baru bagi kami untuk persiapan kompetisi. Masih banyak PR. Akan kami laporkan ke CEO, direksi mengenai keamanan, kerapian, dan syarat-syarat harus sesuai dengan aturan dari PT LIB,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Jatidiri, Rabu (13/4/2022).

Ke depan, panpel PSIS akan terus memastikan segala penunjang Stadion Jatidiri supaya lebih sempurna dan sesuai standar dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator liga.

“Kami harus running terus, memastikan semua fasilitas yang udah siap. Bench kami siapkan, sketsa pengamanan dari akses suporter masuk hingga masuk dan keluar lagi juga akan kami siapkan,” pungkas Danur.

Kompetisi Liga 1 sendiri rencananya akan digelar pada Juli 2022. Keputusan mengenai kompetisi sendiri baru akan diputuskan di kongres PSSI pada akhir Mei mendatang.(HS)

12 Desa Wisata di Kabupaten Semarang Dapat Bantuan Pemprov Jateng

Pentasyarufan Zakat di Bulan Ramadan, Baznas Kota Pekalongan Salurkan Dana Rp 1,2 Miliar