in

Persiapan Liga 1 2022/2023, PSIS Mulai Berlatih Di Terang Bangsa

Para pemain PSIS mulai menjalani latihan di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang pada Sabtu (23/4/2022) sore.

HALO SEMARANG – Para pemain PSIS mulai melaksanakan latihan pasca-libur kompetisi setelah BRI Liga 1 2021/2022 usai. Hal ini untuk persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023, yang akan dilaksanakan mulai Juli mendatang.

Kali ini, pemain yang sudah kumpul untuk latihan merupakan pemain yang berasal dari Kota Semarang dan daerah-daerah di Jawa Tengah.

Latihan skuad PSIS masih dipimpin asisten pelatih Achmad Resal dan dilaksanakan di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang pada Sabtu (23/4/2022) sore.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, latihan kali ini merupakan langkah awal dari tim untuk memulai persiapan jelang menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

“Hari ini pemain yang dari Semarang dan sekitarnya kami kumpulkan untuk latihan. Supaya mereka bisa jaga kondisi juga sehingga kami fasilitasi. Ya panasin mesin tipis-tipis jelang bergulirnya kompetisi musim depan supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga,” ujar Liluk.

Tercatat, pada latihan sore kali ini dihadiri 18 orang di antaranya Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, hingga pemain yang baru saja direkrut yakni Fajar Setya Jaya.

Para pemain mengikuti latihan ringan dilanjutkan dengan internal game untuk menjaga kebugaran fisik. Meski banyak pemain yang menjalankan ibadah puasa, namun mereka tetap antusias dalam menjalani tahapan latihan perdana ini.(HS)

Wakil Ketua DPRD Jateng: Libur Lebaran Diharapkan Mampu Menggerakkan Ekonomi Daerah

Minim Sarpras Latihan, Ketua Umum ISSI Terpilih Janji Akan Wujudkan Sirkuit Taraf Nasional