in

Perolehan Medali Sementara: 4 Emas, 4 Perak, dan 6 Perunggu Diraih Atlet Kendal di Popda Jateng

Tim sepak takraw regu putri Kendal yang berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024).

HALO KENDAL – Empat emas, empat perak, dan enam perunggu sementara diraih kontingen tahap I dari Kendal pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024).

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Zen Yukri Iswandaru mengatakan, untuk sementara medali emas diraih atlet taekwondo, sepak takraw, dan panjat tebing.

“Taekwondo berhasil meraih dua medali emas, di kelas under 55 kilogram putra dan under 73 kilogram putra. Kemudian untuk takraw medali emas diraih regu putri, dan panjat tebing di kelas boulder putri,” bebernya, Minggu (23/6/2024).

Sementara untuk medali perak, lanjut Zen, diraih atlet taekwondo di kelas 78 kilogram putra, anggar di kelas floret beregu putri, panahan comound total series putra, dan sepak takraw quadran putri.

“Sedangkan perolehan sementara untuk perunggu diraih sepak takraw regu putra, anggar floret individu putri, panahan eliminasi aduan putra, kemudian pencak silat di kelas B putri dan kelas F putra, serta sepak takraw quadran putra,” bebernya.

Hari ini merupakan terakhir untuk tahap I, yang meliputi anggar, bola basket, bulu tangkis, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, sepak takraw, tenis meja, taekwondo dan tinju.

Sedangkan untuk tahap II, akan dilaksanakan pada 25 – 26 Juni 2024 dengan cabang olahraga angkat besi, atletik, balap sepeda, bola voli pasir, dayung, gulat, judo, renang, tenis dan wushu.(HS)

Tingkat Keterisian Kereta di Daop 4 Semarang Capai 30 Persen di Masa Libur Sekolah

Bank Jateng Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional di Panen Raya Jagung Bersama Pangdam IV/Diponegoro