in

Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Striker Asal Burundi

PSIS merekrut striker asing asal Burundi, Sudi Abdallah.

HALO SEMARANG – PSIS merekrut striker asing asal Burundi, Sudi Abdallah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25.

Sudi Abdallah merupakan pemain asing ke-5 PSIS, setelah sebelumnya Laskar Mahesa Jenar memiliki Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, dan Fernandinho.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya bermain di Liga Libya bersama Ett Al-Misraty dan memiliki pengalaman bermain di Asia Tenggara bersama Kuching City di Liga Malaysia.

Pemain yang juga masih aktif di Timnas Burundi tersebut diharapkan tim pelatih dapat menjadi kekuatan baru PSIS di lini depan.

“Kami sangat gembira dengan datangnya Sudi. Saya sudah melihat beberapa hari ini, dia adalah pemain yang bagus, memiliki kecepatan, kuat saat pegang bola dan kami percaya dia bisa membantu tim. Dan kemudian pengalamannya di level internasional bersama Timnas Burundi juga dapat ditularkan di sini. Semoga Sudi cepat beradaptasi dan membawa mimpi kami menjadi nyata untuk bisa berprestasi musim ini,” terang manager coach PSIS, Gilbert Agius pada Minggu (7/7/2024).

Senada dengan Gilbert, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan, bahwa tim pelatih sudah tepat dalam memilih Sudi untuk menutup lubang kekurangan di musim lalu.

“Selamat datang Sudi. Semoga apa yang kurang di musim lalu dapat ditutup dengan kehadiran Sudi di lini depan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan semoga cocok dengan gaya bermain PSIS dan sepak bola Indonesia,” ujar Yoyok Sukawi.

Sudi Abdallah sendiri disodori kontrak oleh PSIS selama satu musim di kompetisi Liga 1 2024/25.(HS)

Lantian Juan Sukses Rebut Juara Umum Seri Perdana Trial Game Dirt 2024

Kreativitas Desainer Lokal Cilacap Semarakkan Opera In Fashion 2024