Perketat Protokol Kesehatan, Bank Jateng Antisipasi Penyebaran Covid-19

Foto ilustrasi kantor pusat Bank Jateng di Semarang.

 

HALO BISNIS – Sehubungan dengan hasil tes PCR yang mengkonfirmasi bahwa sebagian pegawai KC Blora terkonfirmasi positif Sars Covid-19, Bank Jateng melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah.

Khususnya dengan memperketat protokol kesehatan di beberapa kantor cabang.

Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan lanjutan, yaitu melakukan sterilisasi lingkungan kantor di Bank Jateng Cabang Blora.

Hal ini untuk meminimalisasi potensi risiko penularan, sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan nasabah.

Bahkan di Bank Jateng Cabang Blora, untuk sementara waktu melakukan pembatasan operasional sebagai upaya pengamanan. Nasabah yang hendak melakukan transaksi, bisa melalui mobil kas keliling, KK Pemda, KK BPKAD, KK RSU serta kantor cabang/capem terdekat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Taufiq Zuliatmoko mengimbau kepada nasabah untuk dapat memanfaatkan aplikasi mobile banking dan layanan e-channel lainnya.

Taufiq Zuliatmoko mengatakan, manajemen menyampaikan empati sedalam-dalamnya terhadap pegawai yang terinfeksi Covid-19. Saat ini, pegawai yang terinfeksi sedang melakukan karantina atau isolasi mandiri. Mayoritas di antaranya terkonfirmasi tertular tanpa gejala (asimptomatik).

“Bank Jateng memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada mereka. Manajemen dan seluruh jajaran mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan karyawan yang positif Covid-19,” ungkap Taufiq Zuliatmoko.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.