Peringati HUT Kemerdekaan RI, Tata Latu Go Talent Kendal Ciptakan Karya Video “Merah Putih”

Tata Latu go Talent Kendal saat audiensi dengan Bupati Kendal, Mirna Annisa di ruang kerja bupati, Rabu (12/8/2020).

 

HALO KENDAL – Gerakan anak muda, Tata Latu go Talent Kendal membuat karya video lagu “Merah Putih” yang dipersembahkan untuk Pemkab Kendal sebagai kado pada HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia.

Karya video lagu itu pun diserahkan para anggota Tata Latu go Talent Kendal kepada Bupati Kendal, Mirna Annisa saat audiensi di ruang kerja bupati, Rabu (12/8/2020).

“Tujuan kami bertemu dengan Bupati Kendal adalah untuk menyampaikan hasil karya-karya anak muda asli Kabupaten Kendal yang telah berkarya membuat video lagu ‘Merah Putih’,” ujarnya, Budi S, koordinator Tata Latu go Talent Kendal yang mewakili rombonganya.

Budi juga menjelaskan, Tata Latu go Talent merupakan gerakan anak muda yang bergerak di bidang seni musik dan film, dan sebagian besar anggotanya merupakan pelajar dan mahasiswa.

Gerakan ini menurutnya lahir di tengah keresahan masyarakat pada masa pandemi corona.

“Dengan niat dan tekad, kami tetap berusaha untuk terus maju dengan tetap berkarya. Dan moment HUT Kemerdekaan RI ini kami ingin mempersembahkan karya terbaik kami untuk Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kendal, Mirna Annisa menyambut baik maksud Tata Latu go Talent Kendal, dengan membuat karya video lagu untuk kado HUT Kemerdekaan RI.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Ahmadi, Mirna Annisa mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para generasi muda Kendal, dalam berkreasi dan menghasilkan karya.

“Saya sangat mengapresiasi anak-anak muda Kabupaten Kendal atas kreasi dan karyanya, salah satunya dengan membuat video ini,” tuturnya.

Bupati Mirna menuturkan, video tersebut rencananya akan diputar pada tanggal 17 Agustus 2020, usai pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia.

“Video ini akan kami putar usai pelaksanaan upacara bendera, dan kami akan memberikan penghargaan sebagai wujud rasa menghargai hasil karya para generasi muda Kabupaten Kendal,” pungkas Bupati.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.