Peringati HUT Ke-48, DPD PDIP Jateng Gelar Gowes Bareng Keder Milenial

Pengurus DPD PDIP Jawa Tengah bersama dengan DPC Kota Semarang mengadakan acara gowes bareng kader, Minggu (28/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan, DPD PDIP Jawa Tengah bersama dengan DPC Kota Semarang mengadakan acara gowes bareng kader, Minggu (28/2/2021).

Acara gowes yang kebanyakan diikuti kaum muda PDIP tersebut dimulai pukul 05.30 WIB. Start kegiatan tersebut berada di Kantor DPC PDIP Kota Semarang yang berada di Jalan Untung Suropati, Manyaran, dan finish di Panti Marhen di Majapahit Semarang. Jarak rute gowes tersebut sejauh 16 km.

Selama mengikuti acara gowes tersebut, para peserta terlihat bahagia serta bersemangat.

Ketua Kegiatan, Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakan, kegiatan gowes bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian acara HUT PDIP yang dilaksanakan DPD PDIP Jateng.

“Ini merupakan rangkaian acara HUT ke-48 PDIP, kalau kemarin Sabtu (27/2/2021) kami mengadakan acara seminar untuk para pemuda. Pagi ini kami mengadakan kegiatan gowes,” kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto. Menurutnya kegiatan ini, merupakan bagian dari rangkaian acara HUT partai.

“Pagi ini, kita naik sepeda sehat. Kemarin ada seminar, terus juga ada lomba, banyaklah untuk rangkaian acara kegiatannya,” terang Bambang Wuryanto atau biasa disapa Bambang Pacul.

Usai melakukan sepeda santai, para peserta pun berkumpul di teras Panti Marhen untuk mengikuti kuis yang diadakan pengurus DPD PDIP Jateng.

Dalam kuis tersebut pihak DPD PDIP menyiapkan lima handphone untuk peserta yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto, Ketua Kegiatan sekaligus Bendahara PDIP Jateng Agustina Wilujeng, Ketua DPC PDIP Kota Semarang yang juga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, dan sekertaris kegiatan Sumanto.

Selain dihadiri para pimpinan DPD PDIP Jateng, turut hadir pada acara tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Semarang seperti M Rukiyanto, serta Ketua DPRD Kota Semarang sekaligus Sekertaris DPC Kota Semarang, Kadarlusman.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.