Peringati HPN, PWI Kebumen Bagikan 213 Paket Sembako

Foto : Kebumenkab.go.id

 

HALO KEBUMEN – Persatuan Wartawan (PWI) Kebumen, Kamis (4/3) sampai Jumat (5/3) hari ini membagikan 213 paket sembako pada warga, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut, PWI Kebumen bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kebumen, Baznas, Polres, dan Kodim 0709 Kebumen.

Bupati Arif Sugiyanto yang hadir di tengah acara, langsung berbaur bersama para wartawan media, membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Bupati juga menyampaikan apresiasinya pada para pekerja media di Kebumen, yang memiliki kepedulian tinggi di tengah suasana pandemi seperti saat ini.

“Luar biasa, peran media dalam mendukung pemulihan ekonomi bagi warga yang terdampak Covid-19,” kata Bupati Arif Sugiyanto, seperti dirilis Kebumenkab.go.id.

Pada kesempatan itu, Bupati hadir bersama Plt Ketua Baznas drh Djatmiko, Kabag Pos Kompol Polres Kebumenn Mangarif, serta Pasie Intel Kodim 0709 Kebumen Kapten Rudiyanto.

Dalam sambutannya, Bupati berharap para anggota PWI Kebumen semakin solid. Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dewi Indri Astuti yang hadir mewakili Kepala Dinas Kominfo Cokro Aminoto. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.