in

Peringati HKGB Ke 69, Bhayangkari Cabang Semarang Bagikan Bantuan Sosial

Bhayangkari Cabang Semarang, untuk memberikan bantuan sosial kepada purnawirawan Polres Semarang dan Anak Yatim Piatu, yang ditinggalkan orang tuanya akibat Covid 19. Aksi sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SEMARANG – Bhayangkari Cabang Semarang, untuk memberikan bantuan sosial kepada purnawirawan Polres Semarang dan Anak Yatim Piatu, yang ditinggalkan orang tuanya akibat Covid 19. Aksi sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Kegiatan pembagian bantuan sosial PPKM tersebut, dari Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Antie Ari Wibowo, yang merupakan rangkaian dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Antie Ari Wibowo menjelaskan dalam penyaluran bansos, Bhayangkari Cabang Semarang mengajak pengurus untuk memberikan kepada purnawirawan dan anak yatim yang ditinggalkan akibat Covid 19.

“Kami mewakili dari Bhayangkari Cabang Semarang memberikan bantuan sosial kepada purnawirawan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69,” kata Antie Ari Wibowo, seperti dirilis Humas.polri.go.id

Selain memberikan bantuan, dia bersama pengurus juga melihat langsung ke anak yatim piatu yang ditinggalkan akibat covid 19.

“Kami mengajak anak yang masih berusia dua tahun, untuk membeli barang-barang sesuai keinginannya serta memberikan bantuan perlengkapan bayi untuk anak yang masih 1 bulan, serta memberikan bantuan sosial keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya

Dengan bantuan dalam rangkaian acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 harapannya bantuan tersebut dapat sedikit bermanfaat di masa pandemi saat ini serta mendoakan untuk segera pulih dan bebas dari wabah penyakit ini. (HS-08)

Share This

Dua Terduga Jaringan Teroris Ditangkap Densus 88 Di Semarang

Indeks Kepuasan Masyarakat Capai 92 %, Satpas SIM Polres Pati Tingkatkan Pelayanan