Peringati Hari Juang 2020, Kodim Kendal Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto saat membagikan sembako kepada warga di sekitar Pantai Indah Kemangi, Jumat (18/12/2020)

 

HALO KENDAL – Kodim 0715/Kendal menggelar gowes bersama Polres Kendal dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, yang diisi kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, Kabagops Polres Kendal, AKP Winarno, Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto, Kaminved Kendal Mayor (K) Caj Sri Wahyuni, dan beberapa pejabat Kodim lainnya.

Rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 05.00 WIB tersebut, diawali dengan membagikan 100 nasi kotak di sekitar Masjid Agung Kendal.

Kemudian dilanjut dengan gowes bareng dari Makodim 0715/Kendal dan finish di Pantai Indah Kemangi, Kecamatan Kangkung. Jarak yang mereka tempuh sekitar 20 kilometer.

Komandan Kodim 0715/Kendal, Kolonel Inf Iman Widhiarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peseta dari Polres Kendal, Minvet Kendal, dan Pringgodani club sepeda.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari panjenengan semua. Pada pagi hari yang cerah ini, kita Kodim 0715/Kendal melaksanakan Jumat Berkah dan olahraga bersama dengan Polri serta rekan-rekan dari Pringgondani, dengan bersepeda ke Pantai Indah Kemangi dalam rangka memperingati HUT Juang TNI tahun 2020,” kata Letkol Inf Iman Widhiarto saat di Pantai Indah Kemangi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian 60 paket sembako dan masker oleh TNI – Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitaran Pantai Indah Kemangi Kecamatan Kangkung.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.