in

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Terbuka Kendal Gelar Porsenap

Pertandingan bulu tangkis Porsenap 2022 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal, Sabtu sore (2/4/2022).

HALO KENDAL – Dalam rangka menyemarkkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) 2022.

Dalam kegiatan ini, Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal menggelar pertandingan bulu tangkis kategori ganda dengan sistem pengundian untuk menentukan pasangan.

Tampak Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy dan jajaran berpartisipasi dalam pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal, Sabtu sore (2/4/2022).

Pada pertandingan pembukaan, Rusdedy berpasangan dengan M Mokhdor harus puas setelah ditundukkan pasangan Kasi Admin Kamtib, Ari Rahmanto dengan Triyas Ibnu.

Tren kemenangan Ari Rahmanto terus berlanjut sampai ke final, setelah sebelumnya pada semifinal Ari – Triyas juga dengan mudah melibas pasangan Joko Susanto – Agus Trijayanto.

Pada pertandingan lain Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Darmono yang berpasangan dengan Yoppy penuh perjuangan sampai ke final.

Mereka sebelumnya pada semfinal berhasil mengalahkan pasangan Kasubsi Perawatan, Rustamaji dan Rosyian Anwar.

Pertandingan final yang mempertemukan pasangan Ari – Triyas dan Darmono – Yoppy sempat berjalan seru.

Set pertama jual beli serangan terus dilakukan, meski akhirnya pasangan Ari – Triyas menurup laga dengan skor 21 – 17

Pada set kedua pasangan Darmono – Yoppy sering melakukan kesalahan sendiri dan pada akhirnya mengantarkan kemanangan untuk pasangan Ari – Triyas dengan skor 21 – 9.

Ucapan selamat datang dari Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy kepada pasangan Ari – Triyas dan juga pasangan Darmono – Yoppi.

“Kalah menang nomor sekian, yang terpenting pada kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga,” ujar Rusdedy. (HS)

Awal Bulan Puasa, Polwan Blora Patroli di Alun Alun dan Lapangan Kridosono

Tingkatkan Pelayanan Publik, Petugas Lapas Terbuka Kendal Dilatih Delivering Service Excellence