in

Peringati Hari Anak Nasional, Hotel Aruss Semarang Gelar Lomba Kreativitas

Kegiatan Amazing Kids Competitions di Hotel Aruss Semarang dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Hotel Aruss Semarang menggelar perlombaan kreativitas bagi anak-anak.

Perlombaan yang diadakan meliputi lomba menggambar, mewarnai, dan fashion show untuk anak-anak. Acara bertajuk “Amazing Kids Competitions” ini dilaksanakan pada Minggu 23 Juli 2023 di Kapuas Grand Ballroom.

Public Relations Hotel Aruss Semarang, Lala Nikmah mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan juga merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Hotel Aruss Semarang yang pertama.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dari beragam latar belakang yang dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari taman kanak-kanak hingga kelas 3 sekolah dasar.

Hotel Aruss Semarang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk juga untuk anak yang berkebutuhan khusus.

Melalui kegiatan ini diharapkan anak-anak dapat mengeksplorasi kreativitas mereka, mengembangkan bakat seni, melatih rasa kepercayaan diri anak-anak, serta merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan.

“Selain sebagai partisipan lomba, anak-anak juga diberi kesempatan untuk tampil menunjukkan bakatnya. Para peserta dan penonton disuguhi penampilan istimewa dari beberapa seniman muda berbakat, seperti Pixel Kinaragendis seorang Youtuber cilik memainkan ukulele serta Zanetta Valarey dan Aurora Khayla juara menyanyi dari Brainskill,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (26/7/2023).

Acara dimeriahkan dengan penampilan Annisa Khayla yang mampu menarik perhatian penonton saat menceritakan kisah Lahirnya Pandawa Lima sembari memainkan wayang di atas panggung. Sedangkan Eleanor Jocelyn tampil menceritakan cerita fabel legendaris dalam Bahasa Inggris yang lancar sambil membawa boneka.

Selain penampilan menyanyi dan storytelling, Helsa Kids, sebuah grup tari anak anak juga membawakan tarian yang berhasil memukau penonton. Adapun pemenang lomba mewarnai tingkat TK adalah Kinanti Nurmaia juara 1, Marchel Vincenzo sebagai peringkat 2, Kinanti Alissya peringkat 3. Pemenang lomba menggambar tingkat SD adalah Marcellino Giras juara 1, Abdillah Ramadhan peringkat 2 dan Raisya Adia peringkat 3.

Sedabgkan Pemenang lomba fashion show tingkat TK adalah Nabila Khairunnisa juara 1, Ashalina Naladhipa peringkat 2, Hadziqa Khawla peringkat 3. Pemenang lomba fashion show tingkat SD adalah Gracelyn Annabeth juara 1, Frizzea peringkat 2, Nabil Putri peringkat 3.

“Acara Amazing Kids Competitions di Hotel Aruss menjadi momen berharga bagi anak-anak dan orang tua mereka. Kegiatan ini memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan sambil meningkatkan kreativitas dan imajinasi peserta,” jelasnya.

“Setiap peserta yang mendaftar menerima e-certificate sebagai bukti atas partisipasi mereka. Selain itu, para pemenang dalam setiap kategori akan mendapatkan trophy dan sertifikat pemenang untuk juara 1 sampai 3 dan juga harapan 1 sampai 3,” lanjutnya. (HS-06)

Berikan Pemeriksaan Gratis, Stand RSUD dr H Soewondo Kendal di PRK 2023 Diserbu Warga

Ganjar Nginap di Rumah Petani Serap Aspirasi