in

Peringati Dua Dekade Partai Demokrat, Anggota DPRD Kendal Ini Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan janda di wilayah Kecamatan Brangsong, Kendal, Rabu (1/9/2021).

 

HALO KENDAL – Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Demokrat, Khusnul Khotimah melaksanakan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (1/9/303).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memerintahkan seluruh kader dan para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021 mendatang,” jelas Khusnul Khotimah melalui press release yang diterima halosemarang.id, Rabu (1/9/2021).

Dijelaskan, bantuan yang disalurkan kali ini berupa sembako yang menyasar kepada warga kurang mampu dan para janda yang ada di wilayah Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

Penyaluran bantuan sembako tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Yang pertama di Desa Sidorejo, kemudian di Desa Tunggulsari, selanjutnya di Desa Sumur. Alhamdulillah penyaluran kepada warga kurang mampu dan para janda berjalan lancar dan semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima,” ungkap Khusnul Khotimah.

Sementara itu menurut pengakuan salah seorang warga Desa Sumur, Kecamatan Brangsong, Kendal yang menerima bantuan, Sukanah (35), bantuan ini sedikit meringankan beban keluarganya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur, masih ada yang peduli dengan warga kurang mampu dan janda seperti dirinya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga yang memberikan mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkap Sukanah.(HS)

Share This

Taman Di Jalan MT Haryono Akan Segera Dibangun

Pedagang Pasar Johar Belum Tahu Ada Rencana Pindahan