Peringatan HUT Partai Gerindra Di Kota Semarang Dilaksanakan Secara Sederhana

Tasyakuran HUT Partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Kota Semarang, Jumat malam (5/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Pelaksanaan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-13 Partai Gerindra di Kota Semarang dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Perayaan diisi rangkaian kegiatan soial, seperti donor darah, bakti sosial, pemberian santunan anak yatim, serta membagikan makanan dan gizi tambahan bagi ibu hamil, balita, serta lanjut usia, yang didistribusikan ke 189 posyandu yang ada di Kota Semarang.

Rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ini dilaksanakan di Kota Semarang sejak beberapa hari lalu, hingga puncaknya Sabtu (6/2/2021) dengan mendengarkan pidato Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto melalui Via Video Conference dari Kantor DPC gerindra Kota Semarang di Jalan Kedungmundu.

- Advertisement -

Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, dalam perayaan peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra memang dilaksanakan secara sederhana, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

DPC Gerindra Kota Semarang, bersama Relawan Rumah Putih Sugino menggelar beberapa kegiatan sosial, yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi.

“Kami bagikan bantuan berupa makanan tambahan untuk ibu hamil, balita, dan lansia. Selain itu juga ada santunan anak yatim, donor darah dan kegiatan lain. Diharapkan bantuan itu bisa membantu masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Sementara Perwakilan Relawan Rumah Putih Sugiono, Nistra Yohan mengatakan, dengan pembatasan kegiatan masyarakat yang diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia, membuat pihaknya tak bisa merayakan HUT Partai Gerindra secara meriah.

Apalagi pihaknya juga harus menanamkan empati kepada seluruh relawan, untuk lebih menghargai situasi dan kondisi masyarakat terdampak Covid-19. Maka bentuk kegiatan yang dipilih pun lebih banyak kegiatan sosial, dengan tujuan membantu ekonomi masyarakat.

“Dalam tasyakuran kami juga bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Dan ekonomi masyarakat kembali pulih, kehidupan bernegara kembali normal,” tandasnya.

Sebagai informasi, Partai Gerakan Indonesia Raya atau Partai Gerindra, adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan dan diketuai oleh Prabowo Subianto. Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.