Percepat Penyelesaian, Pemkot Surakarta Vaksinasi Perdagang Pasar Saat Hari Libur

Vaksinasi Covid-19 pada pedaganng di pasar tradisional di Kota Surakarta. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Pemkot Surakarta terus berupaya mempercepat penyelesaian vaksinasi Covid-19 bagi warganya. Dengan memanfaatkan hari libur, Sabtu (13/3), para vaksinator melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, pada pedagang  di empat lokasi, yaitu di Pasar Kembang, Pasar  Nusukan, Pasar Gede, Pasar Klewer.

Andi Prabowo, salah satu pedagang di Pasar Nusukan mengaku senang dengan adanya vaksinasi ini. Dia berharap corona segera sirna dan pasar kembali ramai.

Harapa serupa juga disampaikan Atik, pedagang di Pasar Kembang. Menurut dia, vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya yang sudah ditunggu-tunggu, agar kehidupan bisa segera membaik.

Menurut dia, vaksinasi juga bukan sesuatu yang perlu ditakutkan. Dia juga mengatakan merasa sehat dam tidak ada keluhan apapun seusai disuntik.

”Baik-baik saja tidak ada keluhan,“ kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Walaupun begitu dia juga mengatakan akan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,  memakai masker, menjaga jarak,  menjauhi kerumuman, dan membatasi  mobilitasi dan interaksi secara langsung. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.