Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode I Tahun 2020 di Cabang Sukoharjo

Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode I Tahun 2020 di Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo, baru-baru ini.

 

HALO BISNIS – Bank Jateng kembali menyelenggarakan penarikan undian tabungan Bima periode I tahun 2020 yang dilaksanakan di Monod Diephuis & Co, Semarang pada tanggal 7 November 2020 lalu, yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah Bima Bank Jateng, dengan hadiah berupa Grand Price berupa Pajero, Mitsubishi Xpander, Nmax dan Emas.

Untuk Bank Jateng Cabang Sukoharjo hadiah yang diterimakan yaitu satu Mitsubishi Xpander, tujuh Sepeda Motor Nmax, dan tujuh keping emas. Untuk Nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo sendiri yang beruntung mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander adalah Ibu Bakti Pratiwi.

Bank Jateng Cabang Sukoharjo merupakan salah satu dari 37 cabang Bank Jateng yang tersebar diseluruh Kabupaten se-Jawa Tengah, Jakarta dan DIY. Bank Jateng Cabang Sukoharjo saat ini memiliki lima kantor cabang pembantu yang terletak di Mojolaban, Solo Baru, Kartasura, Nguter, dan Tawangsari dan memiliki lima lantor kas, yaitu Kas Pemda, RSUD, Univ Veteran Bantara, Samsat dan Mobil Kas Keliling serta memiliki 13 Payment Point serta 27 ATM.

“Meskipun masih dalan suasana pandemi Covid-19, Bank Jateng tetap eksis dan selalu memenuhi komitmennya kepada nasabah. Contohnya pemberian Hadiah Undian Tabungan Bima di periode 1 tahun 2020 ini,” kata Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono yang didampingi Heni Budi Prabawani selaku Wakil Pemimpin Cabang dalam acara Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode I Tahun 2020, di Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan, selain memberikan hadiah undian Bima bagi nasabah setia, Bank Jateng juga senantiasa memberikan fasilitas-fasilitas demi kemudahan transaksi nasabah.

ATM GPN Bank Jateng dilengkapi dengan fasilitas internet banking, yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi.

Nasabah tak perlu lalu lagi melakukan kehadiran fisik ke kantor Bank Jateng atau melalui ATM Bank Jateng untuk beberapa keperluan, seperti transfer, pembayaran, dan pembelian.

Selain itu terdapat mesin baru yang ada di Gallery ATM Bank Jateng Cabang Sukoharjo yaitu Mesin Setor Tunai/Cash Deposit Machine (CDM).

“Nasabah dapat melakukan penyetoran ke rekening sendiri maupun orang lain kapan pun juga, meskipun di luar jam operasional Bank Jateng. Hal tersebut tetap bisa dilakukan dengan bermodalkan ATM,” katanya.

Bank Jateng sebentar lagi juga akan memiliki mobile banking yang sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaks keuangan.

“Hal-hal tersebut menunujkkan kepedulian kami akan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” imbuhnya.

Pada bulan Oktober 2020, Bank Jateng Sukoharjo mampu menghimpun dana pihak ketiga sebesar Rp 1,2 Triliun dan penyaluran kredit sebesar Rp 1 Triliun. Untuk jumlah penabung sebanyak 29.005 nasabah dengan total sebesar Rp 370 miliar.

“Mari menabung di Bank Jateng, tingkatkan saldonya, dan raih hadiahnya. Hadiah Tabungan Bima Periode 2 tahun 2020 telah menunggu anda,” tabdasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.