Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Penyelesaian Akhir jadi Sorotan Manajemen, Liluk Ingin Tim Pelatih Lakukan Pembenahan

Striker PSIS, Hari Nur Yulianto berusaha merebut bola dari pemain Sriwijaya FC saat kedua tim melaksanakan uji coba di Yogyakarta Independent School, Sabtu (22/2/2020) pagi.

 

 

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS mengaku puas dengan penampilan skuad Mahesa Jenar saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Yogyakarta Independent School, Sabtu (22/2/2020) pagi. Hanya saja masih ada beberapa catatan yang harus segera dibenahi tim pelatih jelang pembukaan Liga 1 2020.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, dalam uji coba tersebut para pemain PSIS menunjukkan perkembangan positif selama persiapan pramusim.

“Saya mewakili manajemen merasa puas dengan hasil tadi, banyak hal positif yang terlihat seperti peningkatan fisik pemain, taktik, serta cara mereka bermain,” ujar pria yang biasa disapa Liluk ini.

“Tidak mudah main di tengah panasnya matahari seperti tadi dan terbukti tadi fisik pemain tidak ada masalah,” imbuhnya.

Meski merasa puas, manajemen juga tak menyangkal bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dragan Djukanovic sebelum pertandingan perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

“Tentu kami masih ada PR seperti soal finishing, itu tugas Dragan untuk membenahi. Kalau lini belakang saya pikir sudah cukup solid dengan terbukti tiga pertandingan selalu clean sheet,” beber Liluk.

Setelah uji coba melawan Sriwijaya FC, PSIS akan fokus menghadapi laga perdana Liga 1 2020 melawan Persipura.

Sementara pelatih PSIS, Dragan Djukanovic juga puas dengan perkembangan timnya.
Menurutnya, fisik pemain juga terlihat terus membaik meski belum 100 persen. Menurutnya hal ini normal karena masih dalam masa persiapan.

“Tetapi ini pertandingan yang cukup bagus karena Sriwijaya FC jarang melakukan serangan meski saya tahu mereka tim yang cukup kuat,” imbuh pria berlisensi UEFA Pro ini.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang