in

Penyebab Meninggalnya Wanita Hamil 8 Bulan Di Kamar Kos Semarang, Diduga Korban Pembunuhan

Foto ilustrasi kasus pembunuhan.

 

HALO SEMARANG – Kematian wanita muda yang sedang hamil 8 bulan dan ditemukan di kamar DJ Kost Jalan Condrokusumo RT 8 RW 5, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat Jumat (20/8/2021), diduga disebabkan penganiayaan.

Korban bernama Solvi Ayu Nugraha (23) warga Blora yang jasadnya ditemukan dalam keadaan terlentang serta mengeluarkan cairan dari dalam mulut dan tubuh yang sudah kaku.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan oleh pihak Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang di Mapolrestabes Semarang.

“Betul ada indikasi kesana (pembunuhan). Terduga pelaku sudah kami amankan,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Semarang saat dihubungi, Jumat (20/8/2021).

Saat ini, terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, guna memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Saat ini masih didalami (penyebab meninggal) sebentar lagi mungkin kita akan eksekusi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia dalam keadaan hamil delapan bulan di kamar DJ Kost Jalan Condrokusumo RT 8 RW 5, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat sekira pukul 13.00 WIB.

Korban bernama Solvi Ayu Nugraha (23) warga Blora, yang jasadnya ditemukan dalam keadaan terlentang serta mengeluarkan cairan dari dalam mulut dan tubuh yang sudah kaku.

Diketahui, korban sudah menetap selama  tiga bulan bersama kekasihnya yang bernama Agung Dwi Saputro (18) warga Surakarta.

Saksi mata Anggito (19) menerangkan, saat ini kekasih korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna melakukan proses penyelidikan penyebab korban meninggal.

Sementara pemilik kos, pasangan tersebut masuk menyewa kamar kos sudah tiga bulan dengan biaya Rp 500 ribu perbulan. Namun keduanya tidak bisa menunjukan bukti buku pasangan nikah resmi.

“Katanya sudah suami istri nikah. Tapi pas dimintai data cuma hanya bilang ya yo ya yo. Alasannya nanti menunggu data dari keluarga,” kata anak pemilik kos, Alfa.(HS)

Share This

Dapat Bantuan Kursi Roda dari Wabup Karanganyar, Joso Mrebes Mili

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Sabtu (21/8/2021)