Penyaluran Gaji Karyawan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri Kini Melalui Bank Jateng

Penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri, tentang Layanan Pembayaran Gaji dan Fasilitas Kredit bagi pegawai di lingkungan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri di kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri, baru-baru ini.

 

HALO BISNIS – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Wonogiri, pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 lalu melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri, tentang Layanan Pembayaran Gaji dan Fasilitas Kredit bagi pegawai di lingkungan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Gunawan Suprapto dengan Direktur Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri, Suharsono, dan disaksikan oleh beberapa karyawan dari Bank Jateng Cabang Wonogiri serta perwakilan general manager dari Perusda Wonogiri yang tergabung dalam Giri Aneka Usaha Wonogiri.

Penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri ini, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan, dan menjaga jarak.

Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Gunawan Suprapto yang saat itu mewakili Ratna Sulistyawati selaku Pemimpin Cabang yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut menyampaikan, dengan ditandatanganinya kerja sama ini diharapkan akan terbuka lebih banyak lagi kerja sama selanjutnya.

“Karena Bank Jateng dan Perusda bersinergi untuk ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Wonogiri,” katanya.

Dijelaskan juga, pada kesempatan tersebut fasilitas-fasilitas yang didapat pegawai Perusda Giri Aneka Usaha di antaranya adalah diberikan fasilitas ATM Bank Jateng, Internet Banking, Mobile Banking, serta kredit pegawai dengan suku bunga ringan.

Pada kesempatan tersebut, Suharsono Selaku Direktur Giri Aneka Usaha mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Jateng atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini.

“Kami menyambut baik kerja sama ini dengan harapan added value bagi masing-masing pihak. Semoga dengan gaji pegawai yang sekarang telah masuk rekening dan melalui ATM Bank Jateng yang telah tersebar di kecamatan-kecamatan, diharapkan akan mempermudah pegawai untuk mengambil uang gaji,” katanya.

Selain kegiatan penandatangan perjanjian kerja sama, pada hari itu juga disosialisasikan produk-produk Bank Jateng di antaranya adalah tabungan DPLK, Tabungan Bima, serta Produk Kredit PLO, KUR maupun KPR kepada perwakilan pegawai yang hadir.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.