in

Penjual Pigura Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kos

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar kos Kampung Sumenepan, Kelurahan Kauman, Semarang Tengah, Rabu (22/9/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Adib (57) penjual pigura di Pasar Johar warga Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang itu, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi setengah telanjang.

Terlihat juga telapak tangan sebelah kiri korban terluka akibat diduga digigit tikus. Punggung korban juga terluka, sama halnya dengan telapak tangan, luka itu diduga akibat gigitan tikus.

Saksi mata Yulaikah (45) menjelaskan, korban diketahui pertama kali setelah dirinya berinisiatif mendatangi kamar kos korban lantatan hari sudah siang korban tak kunjung datang ke Pasar Johar. Apalagi setiap waktu bekerja, mereka biasanya berangkat bersama untuk berjualan pigura.

“Pas mau berangkat, ketika sampai di kamar saya ketuk tak ada jawaban,” ujarnya.

Karena tak ada jawaban setelah lama mengetuk pintu, penghuni kos sebelah kamar korban keluar untuk ikut memastikan kondisi korban. Mereka lalu melihat melalui ventilasi kamat tersebut.

Tampak korban dalam keadaan tidur telentang tanpa mengenakan celana dengan posisi tubuh melintang di atas tempat kasur. Melihat kondisi tersebut, para saksi melaporkannya ke pemilik kos.

Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Keterangan dari pihak keluarga korban, ternyata korban memiliki riwayat sakit diabetes.

Pihak keluarga meyakini korban meninggal lantaran sakit, sehingga menolak untuk diautopsi. Tim Inafis Polrestabes Semarang juga telah melakukan olah tempat kejadian.

Hasilnya sejumlah luka yang ditemukan di tubuh korban meliputi tangan dan punggung akibat gigitan tikus. Jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya untuk segera dimakamkan.(HS)

Share This

Polda Jateng Tegaskan Penindakan Lalu Lintas Hanya Lewat Penilangan Elektronik

Deputi Kementerian Investasi RI Kunjungi KIK, Ini Yang Disampaikan