in

Pengurus TP PKK Boyolali Diminta Segera Bekerja

Bupati M Said Hidayat, dalam acara pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Jumat (9/4). (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Bupati Boyolali M Said Hidayat meminta agar Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boyolali masa bakti 2021-2026, bisa segera bekerja usai dilantik.

Pengurus harus segera berkoordinasi dan mendorong peran aktif anggota PKK di seluruh Kabupaten Boyolali, untuk terlibat dalam pembangunan.

Permintaan itu disampaikan Bupati M Said Hidayat, dalam acara pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Jumat (9/4). Pelantikan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Peran Tim Penggerak PKK ini, merupakan bagian penting, karena menyentuh sampai level bawah. Sehingga peran secara langsung atas tujuan pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Boyolali ini, benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati Said, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Dalam masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), peran aktif TP PKK Kabupaten Boyolali, juga sangat dibutuhkan dalam menyosialisasikan program pemerintah, dalam penanggulangan penyakit tersebut.

“Tim Penggerak PKK ini, dapat terus menyosialisasikan upaya penanggulangan Covid-19 pada masyarakat,” kata Bupati Said.

Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M Said Hidayat mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yang telah bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

Dia berharap pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali yang baru saja dilantik, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Bisa lebih semangat, lebih kompak, lebih solid, bisa bekerjasama, bekerja cerdas, bekerja dengan ikhlas untuk bersama sama mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boyolali,” tandas Desy. (HS-08)

Butuh Bantuan, Pekerja Bangunan Ini Harus Kehilangan Dua Tanganya Akibat Kecelakaan Kerja

Pemkab Grobogan Sosialisasikan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja