Pengurus TP PKK Boyolali Diminta Segera Bekerja

Bupati M Said Hidayat, dalam acara pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Jumat (9/4). (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Bupati Boyolali M Said Hidayat meminta agar Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boyolali masa bakti 2021-2026, bisa segera bekerja usai dilantik.

Pengurus harus segera berkoordinasi dan mendorong peran aktif anggota PKK di seluruh Kabupaten Boyolali, untuk terlibat dalam pembangunan.

Permintaan itu disampaikan Bupati M Said Hidayat, dalam acara pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Jumat (9/4). Pelantikan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Peran Tim Penggerak PKK ini, merupakan bagian penting, karena menyentuh sampai level bawah. Sehingga peran secara langsung atas tujuan pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Boyolali ini, benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati Said, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Dalam masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), peran aktif TP PKK Kabupaten Boyolali, juga sangat dibutuhkan dalam menyosialisasikan program pemerintah, dalam penanggulangan penyakit tersebut.

“Tim Penggerak PKK ini, dapat terus menyosialisasikan upaya penanggulangan Covid-19 pada masyarakat,” kata Bupati Said.

Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M Said Hidayat mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yang telah bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

Dia berharap pengurus TP PKK Kabupaten Boyolali yang baru saja dilantik, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Bisa lebih semangat, lebih kompak, lebih solid, bisa bekerjasama, bekerja cerdas, bekerja dengan ikhlas untuk bersama sama mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boyolali,” tandas Desy. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.