in

Pengundian Periode Kedua My Happy & Lucky Bank, Tetapkan 57 Pemenang dan Periode Program Diperpanjang

foto ilustrasi.

 

HALO SEMARANG – Setelah pengundian periode pertama program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank akhir Juni lalu, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) kini melanjutkan pengundian untuk periode kedua. Pengundian telah berlangsung pada tanggal 29 Juli 2021 lalu secara tertutup, disaksikan oleh pihak perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

Sebanyak 57 nasabah dari berbagai kota di Indonesia yang memenangkan hadiah-hadiah menarik program mulai dari satu unit Mobil Hybrid Nissan Kicks, e-voucher Road Bike senilai Rp 45 juta, handphone Samsung S21 dan Electric Bike Viar Panama, serta 50 voucher e-commerce masing-masing senilai Rp1 juta.

Daftar pemeneang dapat diakses melalui link https://bit.ly/3m6bMul serta akun resmi media sosial Maybank di Instagram @MaybankID, Twitter dan Facebook Maybank Indonesia.

Program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank merupakan program undian berhadiah dari  Maybank Indonesia yang memberikan kesempatan kepada Nasabah Bank, demikian juga bagi masyarakat luas, untuk mendapatkan reward atas keaktifan penggunaan layanan dan produk Maybank Indonesia, terutama melalui layanan digital banking M2U ID yaitu internet banking (web) dan aplikasi (App).

Michel Hamilton selaku Chief Strategy, Transformation and Digital Officer Maybank Indonesia mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang periode kedua pengundian My Happy & Lucky Bank.

“Bagi Nasabah yang belum beruntung, masih tersedia hadiah grand prize berupa kendaraan roda empat masa kini, mini grand prize seperti sepeda dan handphone canggih serta hadiah menarik lainnya. Terus kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan transaksi finansial di M2U ID, dan gunakan berbagai produk keuangan yang tersedia di Maybank Indonesia,” katanya, seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Rabu (18/8/2021).

Perpanjangan Program Undian Hadiah My Happy & Lucky Bank

Awal April 2021 lalu Maybank Indonesia meluncurkan program My Happy & Lucky Bank dengan periode pengumpulan poin dimulai sejak 15 April 2021 hingga 31 Desember 2021. Namun melihat antusiasme para pemenang dan untuk memberikan kesempatan bagi nasabah mengumpulkan poin lebih banyak, Maybank Indonesia telah memperpanjang periode pengumpulan poin hingga 31 Maret 2022. Untuk periode pengundiannya pun akan dilakukan setiap bulannya dimulai sejak Juni 2021 hingga berakhir di bulan April 2022.

Beragam hadiah menarik dapat dimenangkan nasabah melalui program My Happy & Lucky Bank, termasuk Grand Prize berupa 6 (enam) unit mobil berteknologi hybrid yaitu 3 (tiga) Nissan Kicks yang akan diundi pada periode Juli, November , dan Desember  2021, dan 3 Toyota Corolla Cross Hybrid yang akan diundi pada periode Februari, Maret hingga April 2022.

Selain itu, hadiah lainnya yang Nasabah dapat menangkan adalah 16 unit sepeda Road Bike, 16 unit electric bike Viar, 16 unit ponsel Samsung Galaxy S21, dan ratusan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp1 juta.

Tidak seperti program undian pada umumnya, program My Happy & Lucky Bank dengan mudah diikuti Nasabah dengan hanya bertransaksi secara aktif melalui M2U ID dan menggunakan produk perbankan Maybank lainnya seperti yang dijelaskan dalam ketentuan program, sehingga Nasabah dapat mengumpulkan poin dan memenangkan beragam hadiah-hadiah menarik My Happy & Lucky Bank.

Untuk berpartisipasi dalam program My Happy & Lucky Bank, Nasabah maupun masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat segera membuka rekening Maybank secara mudah dan cepat dengan mengunduh aplikasi M2U ID App melalui Play Store dan App Store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4 kali setiap bulannya, melalui M2U ID App seperti melakukan pembayaran tagihan, top up e-money, atau pembelian pulsa, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program. Penambahan poin dapat dilakukan dengan cara pembelian produk investasi, produk asuransi jiwa, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), transaksi kartu kredit, pembelian obligasi dan produk lainnya.

Bagi Nasabah yang mereferensikan teman, kerabat atau keluarga akan lebih diuntungkan dengan poin tambahan sebesar 10% dari total poin yang diakumulasi oleh teman, kerabat atau keluarga yang direferensikan. Khusus untuk Nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang, berhak untuk mendapatkan poin referral sebanyak 2 kali lipat dari poin referral Nasabah lainnya. Lalu, jika Nasabah yang direferensikan berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan dalam bentuk cash reward.

“Kami mengundang seluruh masyarakat yang belum bergabung menjadi Nasabah Maybank Indonesia maupun yang sudah menjadi Nasabah Bank untuk segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi M2U ID, serta ikuti program My Happy & Lucky Bank. Terus kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tingkatkan kesempatan untuk menangkan berbagai hadiah menarik berkali-kali melalui program My Happy & Lucky Bank,” tutup Michel.

Informasi lebih lanjut mengenai program My Happy & Lucky Bank, kunjungi www.maybank.co.id/happyandlucky.(HS)

Share This

Komunitas Pekerja Informal Jawa Tengah Dapat Vaksinasi di Sentra Sinergi Sehat

UPGRIS: Komunitas Omah Sinau Ruang Kreatif Ramah Anak