in

Pengkot E-Sports Gelar Wali Kota Semarang Mobile Legends Competition 2021

Foto ilustrasi.

 

HALO SPORT – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-474 Kota Semarang, Pengkot E-Sports Kota Semarang menggelar kejuaraan game online berskala nasional bertajuk Wali Kota Semarang Mobile Legends Competition 2021. Selain trofi tetap dan bergilir serta sertifikat, kejuaraan yang digelar pada 28-30 Mei tersebut juga memperebutkan uang tunai senilai total Rp 20 juta.

Ketua Panitia, Untung Prawiro Negoro mengatakan, kompetisi yang dilaksanakan secara offline dan online ini menargetkan sedikitnya 256 tim.

“Kami berharap melalui kompetisi ini olahraga E-Sports di Jateng khususnya di Kota Semarang dapat semakin berkembang,” kata Untung.

Sejak dilantik pada pertengahan September tahun lalu, Pengkot E-Sport Kota Semarang dikatakan Untung terus berupaya memasyarakatkan E-Sport di masyarakat, terutama di kalangan remaja.

Pihaknya juga secara intens melakukan komunikasi dengan sejumlah komunitas gamers di Kota Semarang.

“Kompetisi ini juga sebagai salah satu upaya kami mencari atlet E-Sport potensial yang akan mewakili Kota Semarang,” ucap Untung yang menjabat sebagai Bidang Umum Pengkot E-Sports Kota Semarang.

Kejuaraan sendiri akan berlangsung di Balai Kota Semarang, Jl Pemuda. Adapun temu teknik direncanakan pada 27 Mei 2021.

Selain piala bergilir dan trofi, tim yang tampil sebagai juara akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 10 juta. Sementara runner-up hingga peringkat keempat, selain trofi dan sertifikat mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta, 2,5 juta dan Rp 1,5 juta.

“Ada juga kategori pemain terbaik dengan hadiah Rp 1 juta,” imbuhnya. Untuk informasi lebih dan pendaftaran, dapat menghubungi Edo (081291420207) dan Nisa (082138282087). Hingga Selasa, (19/5/2021) tercatat sudah ada 69 tim yang menyatakan kesiapannya berkompetisi.(HS)

Share This

Dubes Korsel Temui Ganjar, Bahas Investasi Kaca Hingga Baterai

Mulai Peruntungan Bisnis Pasca Ramadan, 5 Hal Ini Bisa Bantu Jualan Milenial Laris Manis!