in

Penggawa PSIS Jalani Tes Antigen Sebelum Latihan Perdana

Pemain PSIS mengikuti kegiatan swab antigen sebelum latihan perdana.

 

HALO SEMARANG – Para pemain dan ofisial yang sudah hadir di Kota Semarang menjalani tes antigen sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan jelang latihan perdana PSIS.

Tak hanya pemain dan ofisial, komponen tim lainnya seperti tim media PSIS, driver bus, petugas masak dan kebersihan mes pemain juga menjalankan tes antigen.
Tes antigen kali ini dilaksanakan di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru, Kota Semarang pada Kamis (20/5/2021).

“Hari ini kami kembali berkumpul untuk latihan. Salah satu aturan prokes sebelum latihan adalah menjalankan tes antigen dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif,” tutur General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto.

Liluk juga bersyukur karena hasil ini juga menandakan pemain dan seluruh ofisial PSIS tertib dalam menjalankan protokol kesehatan selama di rumah dan selama libur Lebaran.

“Hasil ini semoga terus berlanjut sampai kita mengarungi kompetisi. Semoga pemain, ofisial, dan seluruh komponen tim tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” lanjut Liluk.

Setelah tes antigen, rencananya pemain PSIS akan menjalani latihan perdana pada sore hari dengan dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

Beberapa pemain asal Kota Semarang dan sekitar sudah terlihat berada di mess untuk persiapan mengikuti latihan perdana.

Manajemen saat ini masih menunggu kedatangan pemain yang berasal dari luar Jawa, seperti Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra. Rencananya skuad PSIS akan memulai latihan guna persiapan menghadapi Liga 1 2021.(HS)

Ganjar Apresiasi Respons Masyarakat Terkait Indonesia Raya Serentak

Kebumen Persiapkan “Pedal Pedia Kebumen 2021 Bersama Gubernur Jawa Tengah”